BERITA

Penutupan Penjaringan: Nanda Indira Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Pesawaran di Partai Demokrat Lampung

112
×

Penutupan Penjaringan: Nanda Indira Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Pesawaran di Partai Demokrat Lampung

Sebarkan artikel ini
Hari Terakhir Penjaringan, Nanda Indira Daftar Calon Bupati Pesawaran di Partai Demokrat Lampung
Hari Terakhir Penjaringan, Nanda Indira Daftar Calon Bupati Pesawaran di Partai Demokrat Lampung

Media90 – Nanda Indira, istri Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pesawaran untuk periode 2024-2029 di Partai Demokrat.

Nanda mendaftar pada hari terakhir penjaringan yang diadakan oleh Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung.

Sekretaris Penjaringan DPD Partai Demokrat Lampung, Toni Mahasan, menjelaskan bahwa sejak awal telah diumumkan bahwa DPD Partai Demokrat membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati/wali kota dan bakal calon wakil bupati/wakil wali kota se-Provinsi Lampung.

“Atas dasar itu, maka pendaftaran Nanda Indira sebagai bakal calon Bupati Pesawaran di Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat tidak menyalahi aturan,” kata Toni Mahasan.

Baca Juga:  FMIPA Unila melalui Himbio Berikan Penyuluhan Edukasi Pencegahan DBD kepada Warga Kertosari Lampung Selatan dalam Program Pengabdian Desa

Menurut Toni, setelah mendaftar, Nanda langsung melengkapi berkas persyaratan dan menyerahkannya kepada Tim Penjaringan Partai Demokrat Lampung.

Setelah diteliti oleh Tim Penjaringan, berkas pendaftaran Nanda Indira dinyatakan lengkap dan ia berhak mengikuti tahapan penjaringan selanjutnya di Partai Demokrat.

“Setelah diteliti oleh Tim Penjaringan, berkas pendaftaran Nanda Indira dinyatakan lengkap dan berhak mengikuti tahapan penjaringan selanjutnya di Partai Demokrat,” ujar Toni Mahasan.

Nanda Indira mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penerimaan hangat yang diberikan oleh Partai Demokrat.

“Kami berharap hubungan baik ini berlanjut pada kesediaan Partai Demokrat untuk bersama-sama melanjutkan dan membangun Pesawaran. InshaAllah saya akan ikuti seluruh mekanisme penjaringan,” ungkap Nanda Indira.

Selain itu, Nanda juga akan diundang oleh DPD Partai Demokrat untuk mengikuti acara malam keakraban di Hotel Grand Mercure bersama para calon kepala daerah lainnya di Lampung yang juga mendaftar dalam penjaringan Partai Demokrat.

Baca Juga:  Partai Nasdem Mengeluarkan Rekomendasi untuk Elfianah sebagai Calon Bupati Mesuji dalam Pilkada 2024

Dengan langkah ini, Nanda Indira berharap dapat membawa perubahan positif dan melanjutkan pembangunan di Pesawaran melalui dukungan dan kerja sama dengan Partai Demokrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *