BERITA

Penjabat Bupati Tulang Bawang Lantik Sekda dan Pejabat Tinggi Pratama, Ini Daftar Nama-Namanya

82
×

Penjabat Bupati Tulang Bawang Lantik Sekda dan Pejabat Tinggi Pratama, Ini Daftar Nama-Namanya

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Tulang Bawang Lantik Sekda dan Pejabat Tinggi Pratama, ini Namanya
Pj Bupati Tulang Bawang Lantik Sekda dan Pejabat Tinggi Pratama, ini Namanya

Media90 – Pada hari Senin, 10 Juni 2024, Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, melantik Ferli Yuledi sebagai Sekretaris Daerah.

Acara pelantikan ini berlangsung khidmat di Aula Rapat Lantai II Kantor Bupati Tulang Bawang.

Selain Ferli Yuledi, Pj Bupati juga melantik beberapa pejabat tinggi pratama lainnya. Andi Supriyadi resmi menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP).

Sebelum dilantik pada posisi baru ini, Andi Supriyadi menjabat sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan di Sekretariat DPRD Tulang Bawang.

M Ami Iswandi Ismed Balaw, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Penawar Tama, kini mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Perubahan ini menandakan harapan besar untuk peningkatan kualitas pendidikan di Tulang Bawang.

Selanjutnya, dr. Ellys Meritusi diangkat sebagai Direktur RSUD Menggala, menggantikan posisi Wakil Direktur Pelayanan RSUD Menggala.

Baca Juga:  RSUDAM Tetap Andalkan Pelayanan Unggul di Libur Idulfitri 1445 H/2024

Dengan latar belakang yang kuat dalam pelayanan kesehatan, dr. Ellys diharapkan dapat membawa RSUD Menggala menuju pelayanan yang lebih baik dan inovatif.

Pelantikan ini didasarkan pada Keputusan Bupati Nomor: B/233/V.4/HK/TB/2024 serta mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri.

Dalam sambutannya, Qudrotul Ikhwan menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

Ia menekankan pentingnya adaptasi cepat serta penerapan core value Aparatur Sipil Negara (ASN): berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Segera beradaptasi dan jalankan tugas dengan maksimal demi kemajuan Tulang Bawang,” ujar Qudrotul Ikhwan, mengakhiri pidatonya.

Pelantikan ini menandai langkah penting dalam penyegaran birokrasi di Kabupaten Tulang Bawang.

Dengan harapan besar pada kinerja para pejabat baru, masyarakat Tulang Bawang menantikan perubahan positif dan peningkatan pelayanan publik di berbagai sektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *