BERITA

Peningkatan Aksesibilitas Jalan Mendapat Apresiasi Tinggi dari PLN: Pelayanan Lebih Lancar di Lampung

248
×

Peningkatan Aksesibilitas Jalan Mendapat Apresiasi Tinggi dari PLN: Pelayanan Lebih Lancar di Lampung

Sebarkan artikel ini
Pelayanan Makin Lancar, PLN Apresiasi Pemerintah Atas Perbaikan Ruas Jalan di Lampung
Pelayanan Makin Lancar, PLN Apresiasi Pemerintah Atas Perbaikan Ruas Jalan di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ruas jalan yang membentang dari Kota Gajah hingga ke Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, kini telah mengalami pemulihan signifikan setelah melalui tahap perbaikan intensif oleh Pemerintah.

Keberhasilan ini tidak hanya mendapat pujian dari masyarakat umum, tetapi juga menerima apresiasi penuh dari PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung.

Dampak positif dari perbaikan ruas jalan tersebut terasa secara langsung dalam operasional PLN.

Saleh Siswanto, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi Lampung, menyatakan rasa terima kasihnya terhadap Pemerintah atas upaya perbaikan infrastruktur jalan yang dilakukan.

“Ini adalah salah satu bentuk sinergi antara PLN dan pemerintah. Kami sangat mengapresiasi perbaikan infrastruktur jalan yang telah dilakukan Pemerintah. Manfaatnya langsung dirasakan oleh berbagai pihak, termasuk PLN. Petugas PLN dapat bergerak lebih cepat dan efisien,” ungkapnya pada Kamis, 7 Desember 2023.

Baca Juga:  Keadaan Darurat! Pasien RSUD Bob Bazar Kalianda Harus Dirawat di Lorong

Saat kunjungan kerja ke Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rumbia dan ULP Sukadana, Saleh Siswanto menegaskan komitmen PLN untuk memberikan pelayanan prima bagi pelanggan.

Salah satu indikator kinerja perusahaan yang mencerminkan peningkatan pelayanan adalah Response Time.

“Kinerja Response Time pada Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rumbia sepanjang tahun 2023 hingga Oktober 2023 terus mengalami penurunan, bahkan hingga mencapai di bawah target yang ditetapkan. Awal tahun 2023, respon time di PLN ULP Rumbia masih 28 menit/pelanggan, sedangkan per Oktober 2023 ini turun hingga mencapai 19,47 menit/pelanggan, di bawah target sebesar 25,99 menit/pelanggan,” papar Saleh.

Saleh juga menambahkan bahwa sesuai dengan komitmen, PLN akan terus melayani publik secara maksimal.

Perusahaan ini berupaya untuk terus mempercepat pelayanan dan pembangunan kelistrikan di Provinsi Lampung, sejalan dengan upaya Pemerintah dalam memperbaiki infrastruktur jalan.

Baca Juga:  Upaya Inklusif Pemprov Lampung: Tanggamus Dijangkau, Layanan Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Diperluas

“Tentunya, hal ini untuk mengimbangi serta mendukung pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan yang telah dilakukan oleh Pemerintah,” pungkas Saleh Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *