BERITA

Pengajar Manajemen IIB Darmajaya Raih Predikat Lulusan Terbaik Ketiga di Wisuda Unila

67
×

Pengajar Manajemen IIB Darmajaya Raih Predikat Lulusan Terbaik Ketiga di Wisuda Unila

Sebarkan artikel ini
Dosen Prodi Manajemen IIB Darmajaya Lulusan Terbaik 3 Tingkat Universitas Wisuda Unila
Dosen Prodi Manajemen IIB Darmajaya Lulusan Terbaik 3 Tingkat Universitas Wisuda Unila

Media90 – Dosen Prodi Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Dr. Novita Sari, S.Sos., M.M., meraih prestasi gemilang dengan menjadi lulusan terbaik pertama tingkat fakultas dan lulusan terbaik ketiga tingkat universitas pada wisuda periode VI Universitas Lampung (FEB) yang berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Dr. Novita Sari, yang akrab disapa Novita, berhasil menyelesaikan pendidikan S3 dalam waktu yang relatif singkat, yaitu 2 tahun 8 bulan, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,93.

Prestasi ini menempatkan Novita sebagai doktor ke-43 yang dihasilkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung.

Dalam upacara wisuda yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Unila, Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., memberikan penghargaan kepada para lulusan terbaik dari berbagai jenjang pendidikan, termasuk sarjana, pascasarjana, dan doktor.

Baca Juga:  SMK IIB Darmajaya Bimbing Pelajar Menuju Karir Konten Kreator Sukses

Novita Sari mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Rektor Unila.

“Terima kasih atas semua ucapan dan doa yang telah diberikan. Semoga pencapaian ini bermanfaat untuk meningkatkan kualitas IIB Darmajaya,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi IIB Darmajaya, https://darmajaya.ac.id.

Novita Sari juga merupakan doktor ke-21 yang dihasilkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis IIB Darmajaya.

Selain Novita, dalam kesempatan yang sama, Unila juga mewisuda Dr. Edi Pranyoto, S.E., M.M., yang juga merupakan dosen Prodi Manajemen IIB Darmajaya.

Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., turut memberikan ucapan selamat kepada Dr. Novita Sari atas pencapaiannya sebagai lulusan terbaik ketiga tingkat universitas dalam wisuda di Universitas Lampung.

“Pencapaian ini merupakan bukti nyata dedikasi, kerja keras, dan komitmen terhadap keunggulan akademik. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi pribadi yang bersangkutan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh sivitas akademika IIB Darmajaya,” ungkap RZ Abdul Aziz.

Baca Juga:  Keunggulan Bersinar! Prestasi Gemilang Universitas Teknokrat Indonesia sebagai Kampus Swasta Teratas di Kawasan ASEAN

Lebih lanjut, RZ Abdul Aziz berharap prestasi yang diraih oleh Dr. Novita Sari dapat memotivasi seluruh dosen dan mahasiswa IIB Darmajaya untuk terus berupaya mencapai prestasi terbaik di bidangnya masing-masing.

“Kami juga berterima kasih kepada Universitas Lampung yang telah memberikan kesempatan dan fasilitas yang mendukung dalam mencapai keberhasilan ini. Semoga sinergi antara IIB Darmajaya dan Unila terus terjalin dengan baik, demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia,” pungkasnya.

Prestasi yang diraih oleh Dr. Novita Sari menjadi contoh nyata bahwa dengan dedikasi dan kerja keras, sivitas akademika dapat meraih hasil yang gemilang dan memberikan kontribusi positif bagi institusi serta bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *