BERITA

Pemuda Pancasila Pesawaran Resmi Dukung Paslon Nanda – Antonius dalam Pilkada 2024

26
×

Pemuda Pancasila Pesawaran Resmi Dukung Paslon Nanda – Antonius dalam Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Pemuda Pancasila Pesawaran Deklarasikan Dukung Paslon Nanda - Antonius di Pilkada Pesawaran 2024
Pemuda Pancasila Pesawaran Deklarasikan Dukung Paslon Nanda - Antonius di Pilkada Pesawaran 2024

Media90 – Pada Selasa (17/9/2024), Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Pesawaran secara resmi mengumumkan dukungannya kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pesawaran 2024.

Acara deklarasi ini berlangsung di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila yang terletak di Desa Gedong Tataan, Kecamatan Gedong Tataan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Pesawaran, Murni Achmadi, menyatakan komitmennya bersama seluruh struktur organisasi untuk mendukung paslon Nanda dan Antonius.

“Kami berkomitmen untuk turut serta dalam memenangkan pasangan Nanda dan Antonius, untuk melanjutkan pembangunan di Pesawaran,” ujar Murni Achmadi.

Achmadi menegaskan bahwa seluruh anggota Pemuda Pancasila di Pesawaran siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Nanda dan Antonius sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2024-2029.

Baca Juga:  Saleh Asnawi - Agus Suranto Mendaftar ke KPU, Siap Wujudkan Aspirasi Masyarakat Tanggamus

“Kami juga siap menjaga stabilitas dan keamanan selama masa kampanye, serta memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Di sisi lain, bakal calon Bupati Pesawaran, Nanda Indira, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh MPC Pemuda Pancasila Pesawaran.

“Kami sangat menghargai deklarasi dukungan ini dan berharap dapat memperkuat posisi kami dalam memenangkan Pilkada 2024,” ungkap Nanda Indira.

Nanda juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk menyambut pesta demokrasi dengan semangat yang positif, menjaga kerukunan, dan menciptakan situasi kondusif di Pesawaran selama masa kampanye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *