BERITA

Pelantikan Relawan BePro Lampung: Antusiasme Anak Muda Lampung Terhadap Prabowo-Gibran Semakin Menguat

33
×

Pelantikan Relawan BePro Lampung: Antusiasme Anak Muda Lampung Terhadap Prabowo-Gibran Semakin Menguat

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Relawan BePro Lampung, Mirza Suara Anak Muda Bulat untuk Prabowo-Gibran
Pelantikan Relawan BePro Lampung, Mirza Suara Anak Muda Bulat untuk Prabowo-Gibran

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung yakin bahwa suara generasi milenial dan GenZ di Provinsi Lampung akan meramaikan dukungan untuk Paslon 02.

Dewan Pengarah TKD, Rahmat Mirzani Djausal, dengan tegas menyatakan bahwa hampir seluruh suara anak muda di Lampung mendukung Prabowo-Gibran.

“Saat ini, tinggal tim dan relawan kita mengarahkan semangat ini ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari mendatang,” ujar Mirza dengan optimis saat pelantikan relawan BePro (Bersama Prabowo) di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Lampung pada Senin (29/1/2024) malam.

Mirza juga menyampaikan kebahagiannya melihat semangat tinggi anak-anak muda yang tergabung dalam relawan BePro Lampung.

“Mereka yang memiliki literasi politik tinggi dan berpartisipasi aktif dalam Pemilu tahun ini memberikan dukungan positif untuk Prabowo-Gibran. Sebagai TKD, kami selalu sepakat, mendukung, dan berdoa, karena Prabowo-Gibran dianggap sangat relevan untuk anak-anak muda,” tambah Mirza, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung.

Di sisi lain, Ketua Umum Relawan BePro, Lutfi Dipa, menyebut pelantikan di Provinsi Lampung ini sebagai yang ke-12 di seluruh Indonesia.

“Pelantikan ini memberikan semangat kepada kami untuk menjaga momentum hingga 14 Februari. Kami yakin Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan di putaran pertama,” tegas Lutfi.

Lutfi juga menyoroti kepengurusan BePro yang mayoritas dipegang oleh anak-anak muda di bawah usia 30 tahun.

Hal ini menunjukkan fokus mereka pada dukungan kreatif dan inovatif dari kalangan milenial dan GenZ, dengan menyelenggarakan kontes Mobile Legends dan konser musik sebagai bagian dari kampanye mereka.

“Penetrasi yang dilakukan ini bertujuan agar pesan kampanye dapat lebih terhubung dengan generasi muda dan menjadi representatif bagi mereka,” jelas Lutfi.