BERITA

PDIP Metro dan Lampung Timur Siap Total Dukung Arinal-Sutono Menang di Pilgub Lampung 2024

11
×

PDIP Metro dan Lampung Timur Siap Total Dukung Arinal-Sutono Menang di Pilgub Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Rakerdacabsus, Kader PDIP Metro dan Lampung Timur Bakal All Out Menangkan Arinal - Sutono di Pilgub Lampung 2024
Rakerdacabsus, Kader PDIP Metro dan Lampung Timur Bakal All Out Menangkan Arinal - Sutono di Pilgub Lampung 2024

Media90 – Pengurus DPC PDIP Metro dan DPC PDIP Lampung Timur menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024, pada Senin (30/9/2024).

Rakercabsus ini menjadi momentum penting bagi kedua DPC untuk merapatkan barisan dalam memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 01, Arinal Djunaidi dan Sutono, yang dikenal dengan sebutan “Ardjuno.”

Ketua DPC PDIP Metro, Aprilia, menegaskan kesiapan penuh seluruh kader PDIP di Metro untuk bergerak bersama dalam mendukung pasangan Ardjuno.

Menurutnya, partai sudah mulai bergerak aktif dengan melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat dan menjalin komunikasi dengan berbagai komunitas di wilayahnya.

Baca Juga:  Pendaftaran Resmi Dibuka, KPU Lampung: Baru Mirza - Jihan yang Konfirmasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

“Kami sudah mulai turun ke masyarakat dan berinteraksi dengan berbagai komunitas. Dengan kekuatan konsolidasi yang telah kami bangun, kami yakin bisa memenangkan pasangan Ardjuno,” ungkap Aprilia saat Rakercabsus tersebut.

Aprilia juga menekankan pentingnya soliditas kader sebagai kunci utama dalam mencapai kemenangan.

Ia optimistis bahwa dengan bersatu dan bekerja keras, kemenangan akan berada di tangan PDIP dalam Pilgub Lampung 2024 mendatang.

“Jika semua solid dan terus berjuang bersama, InsyaAllah pada 27 November 2024 nanti, kita bisa meraih kemenangan kedua untuk Arinal Djunaidi dan Sutono,” tambah Aprilia.

Dalam Rakercabsus itu, berbagai topik strategis turut dibahas, mulai dari konsolidasi partai hingga pemantapan dukungan bagi pasangan Ardjuno.

Pertemuan ini juga menjadi ajang evaluasi dan pembentukan strategi untuk memastikan dukungan maksimal dari seluruh kader dan simpatisan.

Baca Juga:  Upaya Gubernur Arinal untuk Tingkatkan Konektivitas Pariwisata: Penerbangan Perdana Lampung - Yogyakarta - Bali Diluncurkan

Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyoroti pentingnya peran Lampung Timur sebagai wilayah potensial dalam pembangunan ekonomi, terutama di sektor peternakan.

Arinal juga menegaskan komitmennya untuk menjadikan Lampung sebagai provinsi pertama yang akan merealisasikan kebijakan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, terkait kedaulatan pangan Indonesia.

“Lampung Timur merupakan kabupaten yang sangat potensial dan berdekatan dengan Metro. Saya menginginkan Lampung Timur menjadi wilayah peternakan, dan kami juga akan menjadikan Lampung sebagai provinsi pertama yang melaksanakan perintah Presiden terpilih Prabowo Subianto, yaitu kedaulatan pangan Indonesia,” ujar Arinal.

Selain itu, Arinal juga mengajak seluruh kader PDIP di Lampung Timur dan Metro untuk memperkuat rasa kebersamaan dan soliditas.

Baca Juga:  PLN dan Damkarmat Berkolaborasi untuk Tingkatkan Kesiapan Penanganan Kebakaran

Ia menekankan pentingnya kerja sama yang erat antar-kader dan simpatisan agar bisa memenangkan Pilgub Lampung 2024.

“Kebersamaan adalah kekuatan kita. Mari kita terus pupuk rasa kebersamaan dan persatuan, sehingga kita bisa kuat dan siap untuk memenangkan Pilgub Lampung 2024 ini,” seru Arinal.

Rakercabsus ini menjadi bukti kesiapan PDIP Metro dan Lampung Timur untuk bergerak maksimal dalam mendukung Arinal Djunaidi dan Sutono di kontestasi Pilgub Lampung mendatang, dengan harapan kemenangan besar akan diraih pada November 2024 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *