BERITA

Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Siap Mendaftar ke KPU untuk Pilgub Lampung pada 29 Agustus 2024

17
×

Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Siap Mendaftar ke KPU untuk Pilgub Lampung pada 29 Agustus 2024

Sebarkan artikel ini
Pilgub Lampung, Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Bakal Daftar ke KPU 29 Agustus 2024
Pilgub Lampung, Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Bakal Daftar ke KPU 29 Agustus 2024

Media90 – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Penjadwalan ini menandai hari terakhir pendaftaran untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.

Dalam wawancara dengan media di Kantor Bappilu Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan bahwa mereka memilih untuk mendaftar pada hari terakhir pendaftaran agar dapat didampingi langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani.

“InsyaAllah kami akan mendaftar tanggal 29 Agustus 2024. InsyaAllah Sekjen (Muzani) juga hadir mendampingi,” ujar Rahmat Mirzani Djausal setelah menyerahkan surat rekomendasi kepada 15 calon kepala daerah di Lampung.

Baca Juga:  PT Huma Indah Mekar Berikan Pengalaman Tak Terlupakan pada 31 Anak di Penumangan Tulangbawang Barat Selama Liburan Sekolah

Mirza juga menambahkan bahwa sebelum mendaftar ke KPU, mereka akan mengadakan deklarasi bersama untuk memperkuat komitmen dan dukungan kepada pasangan calon.

Hal ini juga diperkuat oleh Jihan Nurlela, calon Wakil Gubernur Lampung, yang menyatakan kesiapannya untuk mendaftar pada tanggal yang sama.

“Kami akan mendaftar ke KPU tanggal 29, menyesuaikan jadwal Sekjen Ahmad Muzani, karena beliau ingin mendampingi,” ungkap Jihan Nurlela.

Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela mendapatkan dukungan dari tujuh partai politik besar, yaitu Partai Golkar, Partai Gerindra, PKB, Nasdem, Demokrat, PKS, dan PAN.

Dukungan luas dari berbagai partai ini menunjukkan kekuatan politik dan dukungan yang signifikan untuk pasangan calon dalam kontestasi Pilgub Lampung mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *