BERITA

Pasangan Ella – Azwar Resmi Daftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Hadapi Kotak Kosong di Pilkada

13
×

Pasangan Ella – Azwar Resmi Daftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Hadapi Kotak Kosong di Pilkada

Sebarkan artikel ini
Lawan Kotak Kosong, Pasangan Ella – Azwar Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur ke KPU
Lawan Kotak Kosong, Pasangan Ella – Azwar Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur ke KPU

Media90 – Pasangan Ella Siti Nuryamah dan Azwar Hadi telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur untuk periode 2024-2029 dalam Pilkada 2024.

Pendaftaran ini dilakukan pada Rabu (27/8/2024) sore, menjadikan mereka sebagai pasangan calon pertama dan satu-satunya yang mendaftar di KPU Lampung Timur.

Ella Siti Nuryamah dan Azwar Hadi didukung oleh seluruh partai politik yang ada di parlemen DPRD Lampung Timur, termasuk PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKB, PKS, PDIP, dan PPP.

Dengan dukungan penuh dari sembilan partai politik besar, pasangan ini dipastikan akan menghadapi kotak kosong sebagai satu-satunya lawan dalam Pilkada Lampung Timur 2024.

Baca Juga:  PDIP Menunjuk Hamartoni Ahadis sebagai Kandidat Bupati Lampung Utara di Pilkada 2024

Saat mendaftar ke KPU Lampung Timur, pasangan ini didampingi oleh para petinggi partai politik di Lampung Timur.

Ella Siti Nuryamah mengungkapkan rasa syukurnya karena proses pendaftaran berjalan lancar dan didukung langsung oleh para pemimpin partai politik.

“Sebagai warga negara, kami siap menjalankan amanat Undang-Undang dalam Pilkada 2024. Kami berharap seluruh rangkaian Pilkada berjalan lancar,” ujar Ella Siti Nuryamah.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk menjalankan seluruh tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sesuai dengan amanat undang-undang.

Ella menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari berbagai elemen masyarakat dan partai politik, menganggapnya sebagai bentuk tanggung jawab dan silaturahmi.

Ketua KPU Lampung Timur, Wasiyat Jarwo Asmoro, menuturkan bahwa KPU telah mempersiapkan segala tahapan Pilkada dengan baik.

Baca Juga:  Transformasi Mahasiswa Melalui Gelar Foster 2023: IIB Darmajaya Maksimalkan Potensi Organisatoris dan Wirausaha

Setelah pendaftaran, pasangan calon hanya perlu menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD A. Yani Metro sebagai bagian dari persyaratan administrasi terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *