BERITA

Partikel Motoday 2024: Bergelora di Metro, Ribuan Peserta Berebut Gelar Kontes Modifikasi Motor Terbaik!

89
×

Partikel Motoday 2024: Bergelora di Metro, Ribuan Peserta Berebut Gelar Kontes Modifikasi Motor Terbaik!

Sebarkan artikel ini
Diikuti Ribuan Peserta, Kontes Modifikasi Motor Bertajuk Partikel Motoday 2024 Digelar di Metro
Diikuti Ribuan Peserta, Kontes Modifikasi Motor Bertajuk Partikel Motoday 2024 Digelar di Metro

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Komunitas Partikel Project Metro bersiap-siap untuk menyelenggarakan sebuah acara spektakuler yang akan mengguncang Waterboom TMII Metro, Lampung pada Minggu (28/4/2024).

Ya, Anda benar, kontes dan modifikasi kendaraan roda dua, atau lebih dikenal dengan sepeda motor, akan menjadi pusat perhatian dalam acara ini.

Ketua Komunitas Partikel Project Metro, Riza, telah mengungkapkan bahwa acara ini tidak hanya sekedar kontes modifikasi motor biasa.

Selain itu, akan ada kegiatan sosial mulia seperti donor darah dan penggalangan dana untuk penderita kanker di Metro.

“Kegiatan Partikel Motoday 2024 ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan oleh Partikel Project di Metro, yang diselenggarakan skala nasional,” ujar Riza saat berbincang dengan Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin pada Senin (22/4/2024).

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempromosikan dan memperkenalkan Metro kepada daerah lain. Diperkirakan sekitar 1.000 orang akan membanjiri acara ini, dengan jumlah peserta kontes mencapai 70 motor.

Peserta yang akan mengikuti kontes modifikasi berasal dari berbagai wilayah, termasuk Bandar Lampung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Metro, Lampung Tengah, dan Palembang.

Riza juga mengungkapkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan even organizer dan mendapat dukungan penuh dari Disporapar Metro, UMKM, serta Pemerintah Kota (Pemkot) Metro.

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin, menyambut baik kegiatan Partikel Motoday 2024 ini. Baginya, acara ini tidak hanya menjadi kontes modifikasi motor biasa, melainkan juga membawa dampak sosial dan ekonomi yang positif bagi masyarakat Metro.

“Saya berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Metro dapat saling koordinasi dengan pemerintah, serta tidak lepas dari kegiatan ekonomi sosial dan UMKM yang ada,” ucap Wahdi.

Sebagai Wali Kota, Wahdi berharap acara yang diselenggarakan oleh Partikel Project Metro ini dapat berjalan sukses dan membawa kemajuan yang signifikan bagi Metro.

Dengan begitu, Partikel Motoday 2024 di Metro siap menjadi sorotan utama di kalangan para penggemar modifikasi motor dan masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *