BERITA

Partai Nasdem Resmi Dukung Eva Dwiana dan Deddy di Pilkada Bandar Lampung 2024

15
×

Partai Nasdem Resmi Dukung Eva Dwiana dan Deddy di Pilkada Bandar Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Partai Nasdem Resmi Beri Rekomendasi ke Petahana Eva Dwiana - Deddy Maju di Pilkada Bandar Lampung 2024
Partai Nasdem Resmi Beri Rekomendasi ke Petahana Eva Dwiana - Deddy Maju di Pilkada Bandar Lampung 2024

Media90 – Petahana Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, resmi menerima rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandar Lampung tahun 2024.

Dukungan ini memperkuat posisi Eva Dwiana sebagai calon yang berpotensi besar untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Selain Eva Dwiana, DPP Partai Nasdem juga memberikan rekomendasi kepada petahana Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Deddy Amarullah.

Rekomendasi ini memastikan bahwa pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah akan kembali bersaing bersama dalam Pilkada Bandar Lampung 2024.

Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan oleh Korwil DPP NasDem Wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Fauzi Amro, dan disaksikan oleh Wasekjen DPP Partai Nasdem, Fauzi Amro, di Jakarta pada Kamis, 27 Juni 2024.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Rahmat Husein, menyatakan bahwa penyerahan rekomendasi ini turut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Herman HN, dan Sekretaris DPW Partai Nasdem, Fauzan Sibron.

“Hari ini Kamis, DPP Partai Nasdem menyerahkan rekomendasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung untuk Eva Dwiana dan Deddy Amarullah untuk Pilkada 2024,” kata Rahmat Husein dalam keterangannya.

Dengan diterimanya surat rekomendasi dari Partai Nasdem ini, Eva Dwiana kini telah mengantongi dua rekomendasi partai politik. Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga memberikan rekomendasi kepada Eva Dwiana untuk maju di Pilkada Bandar Lampung 2024.

Dukungan dari dua partai besar ini semakin memperkokoh langkah Eva Dwiana dalam meraih kembali kursi Wali Kota Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *