BERITA

Partai Demokrat Angkat Rial Kalbadi Sebagai Ketua DPRD Way Kanan, Busroni Pimpin DPRD Tulang Bawang Barat

29
×

Partai Demokrat Angkat Rial Kalbadi Sebagai Ketua DPRD Way Kanan, Busroni Pimpin DPRD Tulang Bawang Barat

Sebarkan artikel ini
Demokrat Tunjuk Rial Kalbadi Ketua DPRD Way Kanan dan Busroni Ketua DPRD Tulang Bawang Barat
Demokrat Tunjuk Rial Kalbadi Ketua DPRD Way Kanan dan Busroni Ketua DPRD Tulang Bawang Barat

Media90 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengeluarkan surat penunjukan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk beberapa kabupaten di Provinsi Lampung, Selasa (10/9/2024).

Surat tersebut mencakup penunjukan Ketua DPRD di Kabupaten Way Kanan dan Kabupaten Tulang Bawang Barat, serta Wakil Ketua DPRD di Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Lampung Barat.

Dalam keputusan tersebut, DPP Partai Demokrat menugaskan Rial Kalbadi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan dan Busroni sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Selain itu, Wansori ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, sementara Sutikno dipercaya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat.

Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Provinsi Lampung, Toni Mahasan, menyatakan bahwa keempat nama yang ditunjuk merupakan kader utama partai di masing-masing daerah.

Baca Juga:  Razia Polisi Terungkap! Pria Lampung Timur Tipu Warga Margatiga dengan Modus Jual Beli Jagung, Ternyata Sedang Bawa Sabu

“Semua yang ditugaskan adalah Ketua DPC Partai Demokrat di kabupaten masing-masing. Partai Demokrat memberikan amanah kepada mereka untuk memimpin DPRD, dengan harapan dapat membesarkan partai, bersinergi dengan pemerintah, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mereka wakili,” ujar Toni Mahasan.

Surat keputusan penunjukan para pimpinan DPRD tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, dan disaksikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief.

Dengan penunjukan ini, Partai Demokrat berharap para pemimpin DPRD yang baru dapat berkontribusi secara maksimal dalam membangun daerah masing-masing dan memperkuat posisi partai di tingkat lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *