BERITA

PAN Resmi Usung Hamartoni dan Romli di Pilkada Lampung Utara 2024 dengan Surat Rekomendasi

23
×

PAN Resmi Usung Hamartoni dan Romli di Pilkada Lampung Utara 2024 dengan Surat Rekomendasi

Sebarkan artikel ini
Beri Surat Rekomendasi, PAN Resmi Usung Pasangan Hamartoni dan Romli di Pilkada Lampung Utara 2024
Beri Surat Rekomendasi, PAN Resmi Usung Pasangan Hamartoni dan Romli di Pilkada Lampung Utara 2024

Media90 – Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengusung pasangan Hamartoni Ahadis dan Romli sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Utara 2024.

Pengusungan ini ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi dalam bentuk B1KWK dari DPP PAN kepada Hamartoni Ahadis di Kantor DPW PAN Lampung di Bandar Lampung, Selasa (20/8/2024) malam.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Lampung Utara, Hamidi, didampingi Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putera, kepada Hamartoni Ahadis.

Dalam kesempatan tersebut, Irham Jafar Lan Putera menyatakan bahwa keputusan memberikan dukungan kepada pasangan Hamartoni-Romli merupakan hasil dari proses seleksi yang panjang dan cermat, dengan mempertimbangkan berbagai aspek kinerja serta potensi pasangan calon.

Baca Juga:  Reihana, Calon Wali Kota Bandar Lampung, Klaim Mendapat Restu dari Tiga Gubernur Lampung

“Hamartoni dan Romli adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Lampung Utara. Kami yakin mereka akan mampu menghadapi tantangan dan memenuhi harapan masyarakat,” ujar Irham Jafar Lan Putera.

Ia juga menambahkan bahwa PAN memilih Hamartoni Ahadis karena kemampuannya yang sudah teruji selama bertugas sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Selain itu, hasil survei internal PAN menunjukkan bahwa elektabilitas Hamartoni cukup tinggi.

“Hamartoni adalah sosok yang santun dan banyak didukung oleh tokoh-tokoh masyarakat yang menginginkannya menjadi Bupati,” tambahnya.

Irham berharap pasangan Hamartoni-Romli dapat menjalankan amanah yang diberikan PAN dengan sungguh-sungguh, dan mampu mengemban kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Lampung Utara.

Di sisi lain, Hamartoni Ahadis menyampaikan rasa terima kasihnya atas rekomendasi dari PAN tersebut dan menyatakan kesiapan dirinya untuk menjalankan amanah yang telah dipercayakan.

Baca Juga:  Winarti - Reynata, Pasangan Usungan PDIP dan Gerindra, Pertama Daftar di KPU Tulang Bawang

“Setelah ini, kami akan terus berkomunikasi dengan beberapa partai politik. Hingga kini, kami sudah mendapatkan dukungan dari empat partai, yaitu PAN, Gerindra, Nasdem, dan PDIP,” ungkap Hamartoni.

Dengan dukungan resmi dari PAN, Hamartoni akan melanjutkan proses pencalonan sebagai Bupati Lampung Utara dengan keyakinan dan harapan untuk mendapatkan dukungan yang lebih luas dari berbagai elemen masyarakat dan partai politik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *