BERITA

Optimisme Calon Bupati Saleh Asnawi: Target Menang 70 Persen di Pilkada Tanggamus 2024

14
×

Optimisme Calon Bupati Saleh Asnawi: Target Menang 70 Persen di Pilkada Tanggamus 2024

Sebarkan artikel ini
Pilkada Tanggamus 2024, Calon Bupati Saleh Asnawi Target Optimisme Menang 70 Persen
Pilkada Tanggamus 2024, Calon Bupati Saleh Asnawi Target Optimisme Menang 70 Persen

Media90 – Calon Bupati Tanggamus, Saleh Asnawi, menunjukkan optimisme tinggi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tanggamus 2024.

Saleh, yang berpasangan dengan Agus Suranto, menargetkan kemenangan sebesar 70 persen dalam ajang tersebut.

Dalam wawancara usai tes kesehatan di RSUDAM Lampung pada Sabtu (31/8/2024), Saleh Asnawi mengungkapkan keyakinannya bahwa target tersebut sangat mungkin tercapai.

“Soal target suara, itu sesuai hasil survei yang menunjukkan hasil cukup baik. Saya optimis bahwa 70 persen pasti bisa dicapai. Hasil survei itu membuktikan bahwa masyarakat mengerti pentingnya perubahan,” kata Saleh Asnawi.

Motivasi Saleh untuk maju dalam Pilkada Tanggamus 2024 berakar dari pengamatannya terhadap kondisi daerah setelah pulang dari perantauan.

Baca Juga:  Ratusan Hewan Kurban di Metro Terjangkit Penyakit Menjelang Lebaran Iduladha 2024, Temuan Dinas DKP3

Ia merasa tidak ada kemajuan yang signifikan di Tanggamus selama ia pergi, dan hal ini memotivasi dirinya untuk berjuang membawa perubahan.

“Saya pulang karena merasa Tanggamus butuh perubahan dan tidak ada perkembangan. Saya siap memperjuangkan kemajuan untuk masyarakat,” ujarnya.

Meski demikian, Saleh Asnawi enggan membagikan rincian strategi kampanye dan strategi pemenangannya, menyebutkan bahwa ia masih menyimpan hal tersebut sebagai rahasia.

Ia menekankan fokusnya pada perbaikan berbagai aspek penting di Tanggamus, terutama dalam hal pendapatan asli daerah (PAD), infrastruktur, dan potensi ekonomi lainnya.

Pada Pilkada Tanggamus 2024 ini, pasangan Saleh Asnawi dan Agus Suranto didukung oleh lima partai politik besar, yakni Partai Nasdem, Partai Gerindra, PKB, PAN, dan PPP.

Baca Juga:  Tawaran Koalisi dan Kolaborasi PKS ke Gerindra untuk Pilkada Lampung 2024

Dukungan luas dari partai-partai ini diharapkan dapat memperkuat posisi mereka dalam perebutan kursi bupati Tanggamus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *