BERITA

Optimalkan Rencana Formasi 2024: Unila Mulai Proses Verifikasi dan Penyusunan ASN

221
×

Optimalkan Rencana Formasi 2024: Unila Mulai Proses Verifikasi dan Penyusunan ASN

Sebarkan artikel ini
Susun Formasi 2024, Bagian Kepegawaian Unila Mulai Verifikasi dan Formasi ASN
Susun Formasi 2024, Bagian Kepegawaian Unila Mulai Verifikasi dan Formasi ASN

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Lampung (Unila) melangkah ke tahap verifikasi dan input peta kebutuhan formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tahun 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Hotel Radisson Lampung pada Kamis (25/1/2024). Acara tersebut dihadiri oleh para Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dari setiap fakultas, operator masing-masing fakultas, unit, lembaga, dan pasca sarjana.

Pengisian dan verifikasi peta kebutuhan formasi ASN ini dilakukan berdasarkan surat Menteri PAN-RB Nomor B/3540/M.SM.01.00/2023, yang menyoroti pentingnya penyampaian data kebutuhan ASN tahun 2024.

Kepala Biro Umum dan Keuangan Unila, Ida Ropaida, S.E., M.M, menyatakan bahwa rangkaian kegiatan ini, yang berlangsung selama dua hari dari masa sosialisasi hingga verifikasi, bertujuan untuk memastikan formasi yang dibuka Unila sesuai dengan kebutuhan yang sebenarnya.

“Kegiatan ini sangat penting, dan kita tidak boleh lengah dalam memastikan kebutuhan ASN di Unila terakomodasi dengan baik. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan formasi ASN yang dibuka Unila pada tahun 2024 dapat sesuai dengan kebutuhan dan standar kompetensi yang diperlukan,” ujar Ida Ropaida.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan praktik pengisian peta jabatan oleh staf kepegawaian, yang kemudian akan diverifikasi oleh setiap operator di lingkungan Unila.

Proses verifikasi ini menjadi langkah krusial dalam memastikan data yang diinput akurat dan sesuai dengan kebutuhan riil Unila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *