BERITA

Misi Cinta: Perjalanan Romantis Pemuda dari Bogor ke Lampung Utara Bersama Pacarnya demi Temui Calon Mertua!

68
×

Misi Cinta: Perjalanan Romantis Pemuda dari Bogor ke Lampung Utara Bersama Pacarnya demi Temui Calon Mertua!

Sebarkan artikel ini
So Sweet! Ingin Temui Calon Mertua dan Lamar Kekasih, Pemuda ini Motoran dari Bogor ke Lampung Utara Bersama Pacarnya
So Sweet! Ingin Temui Calon Mertua dan Lamar Kekasih, Pemuda ini Motoran dari Bogor ke Lampung Utara Bersama Pacarnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Banyak cara bisa dilakukan untuk membuktikan keseriusan dalam sebuah hubungan, dan bagi Levi (25), pemuda asal Gading Serpong, Tangerang, perjalanan itu dilakukan dengan menempuh jarak 401 kilometer dari Bogor ke Tanjung Raja, Lampung Utara.

Tujuannya tak lain adalah untuk bertemu dengan calon mertuanya dan memohon restu dalam hubungannya dengan kekasihnya, Herlina.

Dalam perjalanannya, Levi tidak hanya mengendarai sepeda motor, tetapi juga membawa pesan tersirat di bagian belakang motornya.

Pesan itu, “Neng Lebak Bulus Tuku Galon, Wayahe wong tulus mulih ngulon,” menjadi ungkapan curahan hatinya yang ia tulis sebagai bentuk apresiasi dan seruan untuk mengungkapkan ketulusan perasaannya kepada Herlina.

Saat berhenti di Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten, Levi mengaku bahwa pesan itu sengaja ia buat untuk meluapkan perasaannya kepada Herlina dan keluarganya.

“Iya sengaja, buat meluapkan apresiasi, imajinasi saja, seru-seruan. Realnya sih gitu, iya curahan hati,” ujarnya.

Bagi Levi, perjalanan mudik lebaran ke daerah Sumatera bukanlah sekadar sebuah perjalanan biasa.

Ini adalah pengalaman pertamanya dalam menjalani hubungan yang serius, terutama karena tujuannya adalah untuk bertemu calon mertua.

Dia berharap agar kedatangannya disambut dengan baik dan mampu mendapatkan restu dari orang tua Herlina untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

“Semoga aja mertua senang, semoga aja bisa diterima, dikasih restu juga. Semoga nanti ada rezekinya biar bisa cepat-cepat nikah,” ungkap Levi.

Sementara itu, Herlina juga mengakui bahwa ini adalah momen yang penuh dengan kegugupan baginya. Ini adalah pertama kalinya ia membawa pacarnya untuk dikenalkan kepada orang tuanya.

“Iya pertama (bawa pacar), ya deg degan karena baru pertama (dikenalin ke orang tua),” ujarnya.

Herlina berharap agar kedatangan Levi di kampung halamannya dapat diterima dengan baik oleh orang tua dan keluarganya.

“Semoga aja mertua senang, semoga aja bisa diterima, dikasih restu juga, semoga nanti ada rezekinya biar bisa cepat-cepat nikah,” ungkapnya.

Bagi keduanya, momen ini tidak hanya sekadar sebuah pertemuan, tetapi juga merupakan langkah awal menuju masa depan yang lebih baik bersama.

Dengan ketulusan dan harapan yang mereka bawa, Levi dan Herlina siap menghadapi apa pun yang akan terjadi, demi cinta yang mereka jaga bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *