BERITA

Meriahnya Yudisium Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati: Pesan Mendalam dari Wakil Rektor untuk Para Lulusan

255
×

Meriahnya Yudisium Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati: Pesan Mendalam dari Wakil Rektor untuk Para Lulusan

Sebarkan artikel ini
Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Gelar Yudisium, ini Pesan Wakil Rektor ke Para Lulusan
Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Gelar Yudisium, ini Pesan Wakil Rektor ke Para Lulusan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati merayakan momen bersejarah dengan menggelar acara yudisium di Graha Bintang.

Dalam acara tersebut, para lulusan diundang untuk berbagi kebahagiaan mereka dengan orangtua, dan Dekan Fakultas Kedokteran, dr. Toni Prasetia, Sp.PD, Finasm, menganggap pencapaian ini sebagai langkah besar dalam perjalanan hidup mereka.

Dalam sambutannya, dr. Toni Prasetia menekankan pentingnya momen tersebut, khususnya saat para lulusan akan mengucapkan sumpah dokter.

“Sumpah dokter hanya sekali seumur hidup, dan besok adalah proses terbesar dalam hidup kalian,” ujarnya dengan penuh semangat.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Malahayati, Dr (can). Muhammad, S. Kom.,M.M, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para lulusan atas pencapaian luar biasa mereka dalam menyelesaikan pendidikan kedokteran.

Baca Juga:  Menuju Posisi 85 Kursi: Rangkuman 954 Nama Calon Bacaleg Sementara DPRD Lampung Dapil I-VIII

Dalam pidatonya, beliau mengingatkan bahwa gelar dokter bukan hanya sebuah penghargaan, melainkan juga tanggung jawab besar.

Muhammad menegaskan pentingnya integritas, etika, dan empati dalam praktik medis. “Jangan pernah berhenti menjadi mahasiswa sejati dalam bidang kedokteran.

Teruslah belajar dan mengasah keterampilan, karena pendidikan kedokteran bukanlah akhir dari pembelajaran,” ungkapnya.

Selain memberikan selamat atas pencapaian para lulusan, Wakil Rektor berharap gelar dokter yang mereka terima akan menjadi tonggak awal dari karier yang sukses dan bermakna.

Ia meyakini bahwa para lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati akan menjadi dokter yang luar biasa, memberikan kontribusi besar bagi dunia medis dan kesehatan masyarakat.

Momen yudisium ini tidak hanya menjadi penutup perjalanan akademik, tetapi juga awal dari tantangan baru yang menanti para lulusan.

Baca Juga:  Kerjasama PWI dengan Pemkot Bandar Lampung: Meningkatkan Kemampuan IT dan Keterampilan Penulisan Konten bagi ASN

Dengan semangat dan ilmu yang telah mereka peroleh, diharapkan mereka dapat menjadi agen perubahan positif dalam dunia kedokteran.

Selamat kepada para lulusan, semoga sukses selalu mengiringi setiap langkah mereka dalam karier medis yang gemilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *