BERITA

Menariknya Pilihan Amanda Putri Jelita: IIB Darmajaya, Kampus Pilihan Prestisius di Lampung

85
×

Menariknya Pilihan Amanda Putri Jelita: IIB Darmajaya, Kampus Pilihan Prestisius di Lampung

Sebarkan artikel ini
Miss Lampung 2024 Pilih Darmajaya, Ini Alasannya
Miss Lampung 2024 Pilih Darmajaya, Ini Alasannya

Media90 – Perguruan tinggi saat ini, baik negeri maupun swasta, sedang memperebutkan para calon mahasiswa melalui berbagai jalur penerimaan yang menarik.

Salah satu kampus yang semakin diminati adalah Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, yang kini menjadi pilihan favorit lulusan sekolah di Bandarlampung dan bahkan luar Lampung.

Amanda Putri Jelita, lulusan SMAN 2 Bandarlampung dan Miss Lampung 2024, telah membuat keputusan cerdas dengan memilih melanjutkan pendidikannya di IIB Darmajaya.

Di sekolahnya, Amanda dikenal sebagai sosok yang rajin meraih prestasi, seperti juara dalam berbagai kompetisi menggambar flora dan memasak. Kini, ia juga siap untuk mengikuti ajang Putri Ekowisata 2024.

Keputusan Amanda untuk bergabung dengan IIB Darmajaya tidak terlepas dari fasilitas kampus yang lengkap dan nyaman, ditambah dengan reputasi dosennya yang berkualitas serta program beasiswa yang ditawarkan oleh Yayasan Alfian Husin.

Baca Juga:  TDM Lampung Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Siswa SMAN 1 Sumber Jaya

“Saya memilih kuliah di IIB Darmajaya karena kampusnya sangat baik, dosennya berkualitas, dan fasilitas pendukungnya lengkap serta nyaman,” ucap Amanda.

Amanda juga menjelaskan bahwa pilihannya untuk mengambil program studi Manajemen didorong oleh keinginannya untuk memperdalam keterampilan manajerial.

Program Manajemen di IIB Darmajaya tidak hanya menawarkan pengajaran dari dosen-dosen berpengalaman dalam dan luar negeri, tetapi juga menjanjikan prospek karir yang luas bagi lulusannya.

Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin, bersama Direktur Humas, Kerja Sama, Pemasaran, dan RPL IIB Darmajaya, Dian Eka Darma Wahyuni, S.E., mengungkapkan bahwa minat terhadap IIB Darmajaya semakin meningkat, tidak hanya dari dalam Lampung tetapi juga dari berbagai daerah lain seperti Aceh, Jambi, Sumatra Selatan, Banten, dan Yogyakarta.

“Kami sangat bangga melihat bahwa banyak sekolah favorit di Provinsi Lampung mengarahkan siswanya untuk melanjutkan pendidikan di IIB Darmajaya. Kami telah membuka berbagai jalur penerimaan seperti Jalur UTBK SNBT, Jalur UTBK Mandiri, serta berbagai jalur beasiswa seperti Anak Guru, KIPK, Yayasan Alfian Husin, dan RPL,” ungkap mereka.

Baca Juga:  Alumni Inggris Universitas IIB Darmajaya Menyulap Deteksi Awal Tumor Otak: Langkah Revolusioner di Dunia Penelitian

IIB Darmajaya, dengan 12 program studi sarjana (S1) dan tiga program studi pascasarjana (S2), menawarkan pengalaman pendidikan yang beragam dengan dukungan dosen-dosen berkualifikasi tinggi dari berbagai perguruan tinggi ternama nasional dan internasional.

Mahasiswa juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program pertukaran pelajar ke beberapa negara mitra seperti Rusia, Inggris, Taiwan, Tiongkok, Malaysia, dan Vietnam.

Dengan komitmen untuk terus memberikan pendidikan berkualitas dan kesempatan yang luas bagi mahasiswanya, IIB Darmajaya tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan masa depan pendidikan yang cerah dan berpengaruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *