BERITANASIONAL

Melangkah ke Depan: Kampus Entrepreneurship Festival Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Malahayati Dimulai Besok!

156
×

Melangkah ke Depan: Kampus Entrepreneurship Festival Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Malahayati Dimulai Besok!

Sebarkan artikel ini
Melangkah ke Depan Kampus Entrepreneurship Festival Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Malahayati Dimulai Besok!
Melangkah ke Depan Kampus Entrepreneurship Festival Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Malahayati Dimulai Besok!

Media90 – Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Malahayati akan menggelar Kampus Entrepreneurship Festival yang berlangsung selama tiga hari, mulai Rabu hingga Jumat (14-16/6/2023).

Acara ini akan diadakan di lapangan parkir Gedung Rektorat Universitas Malahayati, Bandar Lampung, dimulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

Ketua pelaksana kegiatan, M. Fathur Rizky, menjelaskan bahwa festival ini akan dimulai dengan acara pembukaan dan dilanjutkan dengan bazar UMKM.

Sebanyak 32 tenan akan berpartisipasi dalam bazar tersebut, terdiri dari 20 tenan yang berasal dari mahasiswa Program Studi Manajemen angkatan tahun 2022 dan 12 tenan dari UMKM di luar universitas.

“Bazar ini tidak hanya menawarkan makanan, tetapi juga berbagai jasa. Selain itu, ada hiburan musik band dan live performance dari program studi di Universitas Malahayati,” kata M. Fathur pada Rabu (13/6/2023).

Bazar ini menyediakan berbagai jenis jasa seperti gurah mata, barbershop, dan servis laptop. Sedangkan untuk bazar kuliner, terdapat hidangan seperti tahu walik, pempek, pisang coklat, bakso, seblak, kopi, dan masih banyak lagi.

Acara ini tidak hanya terbuka bagi mahasiswa Universitas Malahayati, tetapi juga untuk masyarakat umum yang ingin melihat-lihat dan membeli produk bazar yang dipamerkan.

“Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Malahayati mengajak seluruh mahasiswa dan masyarakat untuk datang dan meramaikan acara tersebut,” ujar M. Fathur Rizky.

Kampus Entrepreneurship Festival ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa Manajemen Universitas Malahayati dalam mengembangkan keterampilan kewirausahaan mereka.

Selain itu, festival ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk UMKM kepada masyarakat luas dan memperkuat hubungan antara universitas dengan komunitas sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *