BERITA

Masyarakat Sidodadi, Bandar Lampung Nikmati Kelezatan Makan Siang Gratis dari Relawan Prabu

203
×

Masyarakat Sidodadi, Bandar Lampung Nikmati Kelezatan Makan Siang Gratis dari Relawan Prabu

Sebarkan artikel ini
Relawan Prabu Gelar Makan Siang Gratis Warga di Kelurahan Sidodadi, Bandar Lampung
Relawan Prabu Gelar Makan Siang Gratis Warga di Kelurahan Sidodadi, Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tim Relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) melaksanakan kegiatan amal dengan menyelenggarakan acara makan siang gratis di Kelurahan Sidodadi, Bandar Lampung, pada hari Senin.

Sebanyak 300 paket makan siang, lengkap dengan lauk pauk, disalurkan kepada warga RT 001 LK 005 dengan dukungan aktif dari masyarakat sekitar.

Rahmat Mirzani Djausal, Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan program-program Pak Prabowo terkait makan siang gratis.

Tim relawan ini dibentuk oleh Mas Budiman Sudjatmiko dan secara langsung terlibat dalam menyajikan menu makan siang kepada masyarakat.

Mirzani menegaskan komitmen untuk memberikan makanan dan minuman susu gratis kepada siswa sekolah jika Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Ia yakin bahwa pemberian makanan bergizi ini akan mendukung kesehatan anak-anak Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

Dalam ajakan kepada warga, Mirzani mengingatkan pentingnya berpartisipasi dalam pemungutan suara pada 14 Februari mendatang. Ia berharap warga dapat mendukung visi dan misi Paslon 02 untuk kemajuan Indonesia.

Ketua DPP Pusat Relawan Prabu Bidang Internal, Maruli Hendra Utama, menambahkan bahwa kegiatan makan siang gratis ini merupakan simulasi dari program unggulan Paslon 02.

“Menu makan siang melibatkan ayam goreng, ikan goreng, sayur sop, tahu, dan tempe. Semua ini dirancang untuk menjawab persoalan stunting dan memastikan gizi yang cukup bagi masyarakat,” terang Maruli.

Maruli berharap program ini dapat menjadi contoh untuk diterapkan secara nasional dan memberdayakan masyarakat dalam pengelolaannya.

“Paling tidak, program ini bisa dilanjutkan oleh pemerintah yang nanti berkuasa. Dengan melibatkan masyarakat, diharapkan UMKM dapat berkontribusi dengan baik dalam mendukung keberlanjutan program ini,” ujar Maruli.

Kegiatan ini menandai langkah awal dari Tim Relawan Prabu Lampung setelah dilantik beberapa bulan lalu.

Dengan semangat gotong royong, relawan Prabu terus berkomitmen untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *