BERITA

Mahasiswa Prodi DKV IIB Darmajaya Raih Gelar Juara di Lomba Tingkat Nasional

187
×

Mahasiswa Prodi DKV IIB Darmajaya Raih Gelar Juara di Lomba Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Lagi.. Mahasiswa Prodi DKV IIB Darmajaya Juara Lomba Tingkat Nasional
Lagi.. Mahasiswa Prodi DKV IIB Darmajaya Juara Lomba Tingkat Nasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – M. Amar Khadafi, seorang mahasiswa dari Program Studi Desain Komunikasi Visual di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, telah berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih juara tiga dalam Lomba Video Kreatif TikTok Nasional Digital Insight Expo (NDIE) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital Universitas Bangka Belitung.

Perlombaan ini berlangsung mulai tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023, dan Amar diumumkan sebagai pemenang pada tanggal 15 September 2023.

Amar, yang akrab disapa oleh teman-temannya, menceritakan bahwa ia mengikuti lomba ini dengan mengirimkan video kreatifnya melalui formulir yang disediakan oleh panitia lomba, sekaligus mengunggahnya di platform TikTok.

Lomba ini memiliki tema yang menarik, yakni “Mengembangkan Wawasan Teknologi Transformasi Digital Melalui Kecerdasan Buatan, Internet of Things (IoT), Analisis Data, Keamanan Cyber untuk Menciptakan Perubahan.”

“Saya sangat senang bisa meraih juara tiga dalam lomba ini,” ucap Amar dengan rasa syukur. “Selain prestasi pribadi, ini juga membantu saya mengumpulkan sertifikat nasional yang bisa berguna untuk mendukung perjalanan studi S2 saya di masa depan.”

Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual di IIB Darmajaya, Abdi Darmawan, S.T., M.T.I., turut merasa bangga atas prestasi gemilang yang diraih oleh M. Amar Khadafi.

Ia menekankan bahwa ini bukanlah prestasi pertama yang Amar raih, mengingat Amar juga meraih juara kedua dalam kompetisi fotografi pada bulan Maret tahun ini.

Abdi juga menambahkan bahwa tahun sebelumnya, Amar berhasil meraih juara tiga dalam lomba videografi tingkat nasional di Himagara Unila.

“Semoga dengan prestasi-prestasi yang diraihnya, Amar dapat terus memberikan inspirasi kepada teman-teman mahasiswa lainnya untuk berprestasi dalam berbagai event dan lomba, baik tingkat daerah, nasional, maupun internasional,” ucap Abdi dengan harapan besar.

Prestasi M. Amar Khadafi adalah bukti nyata dari dedikasinya dalam bidang desain komunikasi visual dan kreativitasnya dalam menyampaikan pesan melalui media sosial.

Semoga prestasi ini menjadi salah satu langkah awal menuju kesuksesan yang lebih besar di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *