BERITA

Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Darmajaya Terpilih Sebagai Putera Kebudayaan Provinsi Lampung 2024

19
×

Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Darmajaya Terpilih Sebagai Putera Kebudayaan Provinsi Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Darmajaya, Putera Kebudayaan Provinsi Lampung 2024
Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Darmajaya, Putera Kebudayaan Provinsi Lampung 2024

Media90 – Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Muhammad Aizar Fadhila, baru saja dinobatkan sebagai Putera Kebudayaan Provinsi Lampung 2024.

Prestasi ini diraih setelah Aizar berjuang melalui berbagai ajang kompetisi di dunia pageant.

Aizar, yang awalnya tidak mendapatkan dukungan penuh dari keluarga untuk terjun ke dunia pageant, akhirnya membuktikan kemampuannya dengan menjadi duta promosi budaya Provinsi Lampung.

Perjalanannya dimulai dari ajang Pemilihan Mekhanai Pesawaran, di mana meski tidak memenangkan gelar, pengalaman tersebut memperkuat tekadnya untuk melangkah lebih jauh.

Pada ajang The Face of Lampung, Aizar berhasil melaju dari 80 pendaftar menjadi 30 besar, kemudian ke 15 besar, hingga akhirnya meraih gelar Putera Kebudayaan Provinsi Lampung 2024 pada malam grand final yang berlangsung pada 6 Juli 2024.

Baca Juga:  Jam Operasional Bank Lampung Selama Ramadan Mengalami Perubahan

“Saya bersyukur mendapatkan kesempatan dan amanah ini untuk menjadi Putera Kebudayaan Provinsi Lampung,” ungkap Aizar, seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Sebagai mahasiswa semester III di IIB Darmajaya, Aizar berkomitmen untuk serius dan fokus dalam setiap kompetisi yang diikutinya.

Dalam perannya sebagai Putera Kebudayaan, ia bertekad untuk mempromosikan dan melestarikan kebudayaan Lampung, termasuk mempersiapkan konten promosi untuk ajang Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Indonesia yang akan berlangsung pada 31 Oktober hingga 3 November 2024.

Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya, M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., menyatakan kebanggaan atas pencapaian Aizar.

“Kami berharap melalui mahasiswa kami, Program Studi Bisnis Digital dapat terus menemukan berbagai cara untuk mempromosikan kekayaan budaya Lampung yang menjadi ciri khas daerah,” kata M. Ariza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *