BERITA

Langkah Maju Wali Kota Eva Dwiana: 358 Pejabat Fungsional Dilantik untuk Kemajuan Pemkot Bandar Lampung, Ini Detailnya!

135
×

Langkah Maju Wali Kota Eva Dwiana: 358 Pejabat Fungsional Dilantik untuk Kemajuan Pemkot Bandar Lampung, Ini Detailnya!

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Eva Dwiana Lantik 358 Pejabat Fungsional di Pemkot Bandar Lampung, ini Rinciannya
Wali Kota Eva Dwiana Lantik 358 Pejabat Fungsional di Pemkot Bandar Lampung, ini Rinciannya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menghadapi momen bersejarah saat Wali Kota Eva Dwiana melantik 358 pejabat fungsional di Aula Semergou pada Jumat (4/8/2023) sore.

Pelantikan ini menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan kinerja dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 244 tenaga guru, 108 tenaga kesehatan, dan enam tenaga teknis, yang dipilih dengan proses seleksi yang ketat untuk memastikan integritas dan kualitas dari pejabat yang mengisi posisi tersebut.

Dalam acara pelantikan, Wali Kota Eva Dwiana menyampaikan pentingnya peran pejabat fungsional dalam mendukung pembangunan Bandar Lampung.

“Pelantikan ini juga merupakan langkah menuju sumber daya aparatur yang lebih berkualitas, yang kami harapkan dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya untuk memajukan Bandar Lampung,” kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga menekankan bahwa kinerja para pejabat fungsional akan menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan dan pembinaan ASN di wilayah ini.

Dengan kualitas kerja yang baik, diharapkan para pejabat tersebut dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mencapai tujuan pembangunan kota.

“Saya yakin, para pejabat yang baru dilantik memiliki kemampuan dan potensi untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Bandar Lampung. Semua yang diamanahkan pada mereka adalah tanggung jawab besar, dan saya berharap mereka dapat bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi,” ucap Eva Dwiana.

Sebagai penutup, Eva Dwiana memberikan pesan kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Dengan mengedepankan integritas dan komitmen, para pejabat diharapkan dapat memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Dengan adanya pelantikan ini, diharapkan Pemkot Bandar Lampung dapat semakin solid dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan di masa depan.

Semua mata tertuju pada para pejabat fungsional yang baru, dengan keyakinan bahwa mereka akan membawa kemajuan dan kemakmuran bagi kota ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *