BERITA

Kombes Umi Fadillah Resmi Menggantikan Kombes Pandra sebagai Kabid Humas Polda Lampung

156
×

Kombes Umi Fadillah Resmi Menggantikan Kombes Pandra sebagai Kabid Humas Polda Lampung

Sebarkan artikel ini
Kombes Umi Fadillah Resmi Menggantikan Kombes Pandra sebagai Kabid Humas Polda Lampung
Kombes Umi Fadillah Resmi Menggantikan Kombes Pandra sebagai Kabid Humas Polda Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kabid Humas dan Direktur Samapta Polda Lampung resmi mengalami pergantian kepemimpinan setelah Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Siger Lounge Presisi pada Selasa (18/7/2023).

Serah terima jabatan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor ST/KEP/1394,1395 /VII/KEP./2023 tanggal 24 Juni 2023.

Pejabat yang menjalani Sertijab adalah Kombes Bramono Pramono Nugroho, yang sebelumnya menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Lampung, dan kini menjabat sebagai Direktur Samapta Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, dipromosikan sebagai Kabid Humas Polda Kepri.

Posisinya akan digantikan oleh Kombes Umi Fadillah Astutik, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdisindig Romulmed Divisi Humas Polri.

Kombes Zahwani Pandra Arsyad menyatakan bahwa dirinya adalah satu-satunya perempuan yang menjabat sebagai Kabid Humas di seluruh Indonesia di 34 Polda.

“Lampung memberikan kepercayaan kepada seorang perempuan untuk menjabat sebagai Kabid Humas, sesuai dengan Peraturan Polri Nomor 1 tahun 2022 tentang pengarusutamaan gender (PUG),” kata Kombes Zahwani Pandra Arsyad dalam acara pisah sambut di Els Coffee Bandar Lampung.

Pandra mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak, terutama kepada para awak media massa, yang telah menemani dan membantu Bidang Humas Polda Lampung selama empat tahun terakhir.

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan yang kurang berkenan selama bergaul. Saya meminta dukungan dari teman-teman semua untuk mendukung Kabid Humas Polda Lampung yang baru agar dapat menjaga soliditas,” ujar Pandra.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung yang baru, Kombes Umi Fadillah Astuti, juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kombes Zahwani Pandra Arsyad di tempat yang baru sebagai Kabid Humas Polda Kepri.

“Saya mengucapkan selamat jalan kepada Pandra Arsyad yang akan bertugas di tempat yang baru sebagai Kabid Humas Polda Kepri. Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas,” ujar Kombes Umi Fadillah Astuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *