BERITA

Kijang Tua Warga Batanghari Hangus Terbakar Diduga Korslet di Depan SPBU Metro Kibang Lampung Timur

9
×

Kijang Tua Warga Batanghari Hangus Terbakar Diduga Korslet di Depan SPBU Metro Kibang Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Diduga Korslet, Kijang Tua Milik Warga Batanghari Hangus Terbakar di Depan SPBU Metro Kibang Lampung Timur
Diduga Korslet, Kijang Tua Milik Warga Batanghari Hangus Terbakar di Depan SPBU Metro Kibang Lampung Timur

Media90 – Peristiwa kebakaran melanda satu unit mobil Toyota Kijang di depan Kantor Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (28/8/2024) siang.

Kebakaran ini terjadi di seberang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Metro Kibang, dan melibatkan mobil dengan nomor polisi BE 2510 CV yang dikendarai oleh Tri (43), seorang warga Kecamatan Batanghari.

Menurut keterangan beberapa warga di sekitar lokasi kejadian, kebakaran bermula saat mobil Toyota Kijang Super berwarna hijau yang sedang parkir di depan Kantor Kecamatan hendak mengisi bahan bakar di SPBU Metro Kibang.

“Diduga terjadi korsleting pada jaringan kelistrikan, yang kemudian memicu percikan api yang menyambar tangki BBM, sehingga menyebabkan kebakaran,” ujar salah seorang saksi mata.

Baca Juga:  Lansia di Pulau Panggung Tertangkap Basah Cabuli Anak Tetangga

Saat mengetahui mobilnya terbakar, Tri yang terkejut langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Menanggapi laporan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya bersama Kapolsek Metro Kibang AKP Andreas Winardi segera menerjunkan petugas kepolisian ke lokasi. Petugas, bersama warga, melakukan upaya pemadaman dengan menggunakan berbagai alat, termasuk ember dan air.

Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun menyebabkan Tri mengalami luka bakar pada bagian tangan dan kakinya. Kerusakan yang ditimbulkan menghanguskan seluruh unit mobil Toyota Kijang tersebut.

Pihak kepolisian dan masyarakat setempat terus bekerja sama untuk memastikan bahwa kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang dan mendalami penyebab pasti kebakaran ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *