BERITA

Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani: Kubu 01 dan 03 Sudah Ucapkan Selamat pada Prabowo

349
×

Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani: Kubu 01 dan 03 Sudah Ucapkan Selamat pada Prabowo

Sebarkan artikel ini
Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani Sebut Kubu 01 dan 03 Sudah Ucapkan Selamat pada Prabowo
Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani Sebut Kubu 01 dan 03 Sudah Ucapkan Selamat pada Prabowo

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Perkasa Roeslani, mengungkapkan bahwa teman-temannya yang berada di barisan kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 dan 03 telah mengucapkan selamat.

Pernyataan ini disampaikan oleh Rosan saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Total Politik Minggu (3/3/2024).

Rosan menyatakan bahwa ia memiliki kedekatan atau pertemanan dengan sejumlah orang yang saat ini mendukung pasangan calon presiden dari kubu 01 dan 03.

Ketika ditanya apakah ada pihak yang ingin bertemu dengannya karena hubungannya yang dekat dengan Prabowo Subianto, Rosan mengungkapkan bahwa ia sangat terbuka terhadap siapa pun yang ingin bertemu dengannya.

Baca Juga:  Emas 11 Juni 2024: Harga Berjuang untuk Naik

Bahkan jika orang tersebut merupakan teman dekatnya meskipun mendukung kubu lawan.

“Ya begini aja. Sah-sah saja, buat saya sih menambah teman. Ya ketemu, ngobrol-ngobrol yang berkeinginan dan tidak berkeinginan. Ya, kita obrol-obrol aja, dengarkan saja,” ujarnya.

Rosan juga mengakui bahwa beberapa temannya yang mendukung pasangan calon presiden dari kubu 01 dan 03 telah mendatanginya dan mengucapkan selamat kepada dirinya dan Prabowo Subianto.

“Ya dari teman-teman telepon ya ada lah, teman-teman kan ada juga 01 dan 03, teman-temen juga, banyak banget. Ketemu ngobrol nyelamatin dan biasa gitu. Sama teman, ya ledek-ledekan, biasalah itu,” katanya.

Rosan bahkan mengakui bahwa banyak teman-temannya yang mendukung pasangan calon presiden dari kubu 01 dan 03.

Dia juga menitipkan pesan agar penolakan tidak diungkapkan secara terlalu ekstrim kepada teman-temannya yang berada di kubu lawan.

Baca Juga:  Upaya Tanggap Pandemi: Prabowo dan Gibran Gencar Bagikan Susu Gratis serta Santunan Makan Siang di Tengah Lonjakan Kasus Covid-19 di Lampung

“Jangan galak-galak, nanti yang di bawah terlalu galak dari kalian,” ucapnya meminta kepada teman-temannya yang mendukung pasangan calon presiden dari kubu 01 dan 03.

Namun demikian, mantan Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat ini memastikan bahwa ia hanya akan bertemu dengan teman-teman yang sangat ia kenali.

Hal ini terjadi karena adanya kejadian kisruh dengan sosok dosen Conie Rahakudini Bakrie.

“Tapi klo ngak kenal, ngak berani juga lah (gak berani bertemu),” tegas Rosan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *