BERITA

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Mendorong Partisipasi Pemilih: ‘Datanglah ke TPS dan Jangan Golput!

122
×

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Mendorong Partisipasi Pemilih: ‘Datanglah ke TPS dan Jangan Golput!

Sebarkan artikel ini
Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Ajak Pemilih Datangi TPS, Jangan Golput
Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Ajak Pemilih Datangi TPS, Jangan Golput

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung, H. Faishol Djausal, hari ini memenuhi kewajiban warganegara dengan menyalurkan hak suaranya di bilangan Enggal, Bandar Lampung.

Mengenakan topi fedora yang kerap menjadi ciri khasnya, tokoh Lampung ini tiba di tempat pemungutan suara dengan penuh semangat untuk mencoblos calon pilihannya.

“Sama seperti warga lainnya, saya tentu menggunakan hak suara untuk memilih pemimpin sesuai dengan pilihan hati,” ujar H. Faishol Djausal kepada awak media di Sekretariat TKD Lampung, Pahoman, Bandar Lampung, pada hari sebelumnya.

Ketika ditanya apakah akan memilih anaknya, Rahmat Mirzani Djausal dan Dewi Mayang Suri Djausal, yang keduanya merupakan calon dari Partai Gerindra Lampung, Faishol Djausal hanya tersenyum sambil menyeka topinya.

“Anak-anak saya sudah menentukan pilihan hidup masing-masing. Meskipun mereka sudah memilih, saya akan tetap menjaga kerahasiaan pilihan saya, dan hanya akan menentukan pilihan calon presiden dan legislatif di Tempat Pemungutan Suara,” tambahnya dengan senyum ramah.

Menariknya, Faishol Djausal juga mengungkapkan rencananya untuk pergi ke TPS bersama istrinya. “TPS-nya berbeda karena KK-nya berbeda.

Tapi saya pasti akan menggunakan hak suara, bersama istri,” ucapnya dengan canda di hadapan awak media.

Selain itu, Faishol Djausal juga memberikan imbauan kepada seluruh personel TKD Lampung, relawan Prabowo-Gibran, dan partai koalisi untuk turut serta dalam Pemilu dengan menggunakan hak suara mereka.

“Jangan golput. Ayo memilih,” ajak Faishol Djausal yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Lampung.

Faishol Djausal yang merupakan seorang pengusaha jasa konstruksi di Lampung, merasa bangga dengan langkah politik kedua anaknya yang memilih berkiprah di dunia politik.

Rahmat Mirzani Djausal maju dalam pemilihan legislatif dari Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Lampung Dapil 1 kota Bandar Lampung, sementara Dewi Mayang Suri Djausal bertarung di DPRD Kota Bandar Lampung dapil II yang mencakup Tanjungkarang Barat, Tanjungkarang Timur, Tanjungkarang Pusat, dan Enggal.

Saat ini, Rahmat Mirzani Djausal juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Langkah-langkah politik kedua anaknya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Lampung serta memajukan daerahnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *