BERITA

Ketua DPD Gerindra Lampung, Mirza Sambut Antusias Dikukuhnya Relawan Pasukan 08 di Lampung

154
×

Ketua DPD Gerindra Lampung, Mirza Sambut Antusias Dikukuhnya Relawan Pasukan 08 di Lampung

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Gerindra Lampung, Mirza Sambut Antusias Dikukuhnya Relawan Pasukan 08 di Lampung
Ketua DPD Gerindra Lampung, Mirza Sambut Antusias Dikukuhnya Relawan Pasukan 08 di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, memberikan apresiasi yang tulus terhadap pengukuhan Relawan Pasukan 08 di Provinsi Lampung.

Pasukan 08, yang berkomitmen untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024, menarik perhatian Mirza karena mayoritas anggotanya berasal dari kalangan non-partai.

Pada hari Rabu (2/8/2023), Mirza menyampaikan dukungannya dengan antusias. Ia mengakui bahwa relawan Pasukan 08 bergerak dengan motivasi dari hati nurani, bertujuan untuk memperjuangkan masa depan Indonesia dan mengawal kemenangan Partai Gerindra serta Prabowo Subianto dalam kontestasi politik mendatang.

Mirza juga tak lupa memberikan pesan penting kepada seluruh relawan Pasukan 08 di seluruh Provinsi Lampung.

Ia mengajak mereka untuk tetap semangat dan menjaga persatuan serta kesatuan dalam upaya mengedukasi masyarakat.

Relawan diharapkan dapat bersama-sama melawan penyebaran berita hoax yang berpotensi merusak persatuan bangsa.

Meskipun pesta demokrasi lima tahunan mengizinkan perbedaan pilihan, Mirza menekankan bahwa kita semua adalah anak bangsa yang harus saling mendukung dan tidak bermusuhan.

Lebih lanjut, Mirza mendorong para relawan Pasukan 08 untuk mengedukasi generasi milenial dan Gen Z dengan berbagi informasi yang akurat dan nyata.

Dengan cara ini, Partai Gerindra dan Prabowo Subianto memiliki peluang lebih besar untuk meraih dukungan dan memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

Menurutnya, Prabowo adalah satu-satunya calon presiden yang memiliki gagasan dan visi untuk membawa Indonesia maju dan menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPN Pasukan 08, Arfian D Septiandri, menjelaskan bahwa Pasukan 08 adalah singkatan dari “Prabowo Subianto Kepala Negara Ke-8.”

Ia berharap dengan kerja ikhlas dan ketulusan hati dari seluruh anggota Pasukan 08, Prabowo Subianto akan menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Relawan Pasukan 08 Provinsi Lampung secara resmi dikukuhkan dalam acara yang berlangsung di Sky Garden Batukalam, Langkapura, Kota Bandar Lampung, pada Minggu (30/7/2023).

Tonny Cakradinata terpilih sebagai Ketua Relawan Pasukan 08 Provinsi Lampung, dan dengan semangat penuh, mereka siap mendukung perjuangan Prabowo Subianto untuk mencapai posisi tertinggi di negeri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *