BERITA

Kepala Sekolah Tulang Bawang Terlibat Narkoba: Pelaku Klaim Diperintah oleh Ponakannya dalam Video Viral

83
×

Kepala Sekolah Tulang Bawang Terlibat Narkoba: Pelaku Klaim Diperintah oleh Ponakannya dalam Video Viral

Sebarkan artikel ini
Viral Video Oknum Kepala Sekolah di Tulang Bawang Konsumsi Sabu, Pelaku Ngaku Disuruh Ponakannya
Viral Video Oknum Kepala Sekolah di Tulang Bawang Konsumsi Sabu, Pelaku Ngaku Disuruh Ponakannya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah video berdurasi 1 menit 27 detik viral di media sosial, memperlihatkan seorang oknum kepala sekolah dengan inisial S (53), yang merupakan warga Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, tengah mengonsumsi sabu.

Hasil pemeriksaan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulang Bawang membenarkan bahwa pria dalam video tersebut adalah S.

Menurut keterangan dari AKP Indik Rusmono, Kasatres Narkoba yang mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, video tersebut direkam secara diam-diam oleh keponakannya dengan inisial F tanpa sepengetahuan S.

“Video tersebut diambil menggunakan handphone oleh F di sebuah kamar rumah S di Kecamatan Dente Teladas sekitar Juli 2023,” kata AKP Indik Rusmono.

Proses interogasi terhadap S dilakukan pada Sabtu (6/04/2024), sekitar pukul 15.00 WIB, di rumah S di Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan urine, S mengakui bahwa dirinya mengonsumsi sabu atas permintaan keponakannya, F. Namun, keberadaan F masih dalam pencarian.

“Pemeriksaan urine terhadap S menunjukkan hasil negatif mengandung narkotika jenis methapetamine atau sabu,” tambah AKP Indik Rusmono.

Namun, meskipun video tersebut viral, Satresnarkoba Polres Tulang Bawang tidak meningkatkan proses penyidikan terhadap S karena tidak ditemukan barang bukti yang menunjukkan dia sedang mengonsumsi sabu.

“Kami telah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang terkait perbuatan yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah berinisial S,” ujar Kasatres Narkoba.

Masih belum jelas bagaimana reaksi dari Dinas Pendidikan atas insiden ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *