BERITA

Kejayaan Pencak Silat Lampung 2023: Prestasi Kilau Tiga Mahasiswa Universitas Malahayati

227
×

Kejayaan Pencak Silat Lampung 2023: Prestasi Kilau Tiga Mahasiswa Universitas Malahayati

Sebarkan artikel ini
Tiga Mahasiswa Universitas Malahayati Raih Juara Pencak Silat Lampung Berjaya 2023
Tiga Mahasiswa Universitas Malahayati Raih Juara Pencak Silat Lampung Berjaya 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Keberhasilan tiga mahasiswa Universitas Malahayati dalam Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya 2023 memancarkan kebanggaan dan prestasi yang membanggakan.

Mereka berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih juara tiga dalam kategori yang berbeda, menambahkan gemerlap prestasi almamater mereka.

Dona Oktaviani, mahasiswa Program Studi S1 Manajemen, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara tiga dalam kelas B putri.

Keberhasilannya ini menjadi cermin tekad dan dedikasinya dalam mencapai prestasi, memberikan warna baru bagi dunia pencak silat.

Arief Gustriando, mahasiswa S1 Ilmu Hukum, juga turut menyumbangkan prestasi dengan meraih juara tiga dalam kelas E putra.

Ambisinya tidak hanya terbatas pada dunia akademis, namun juga membuktikan kemampuan dalam olahraga tradisional Indonesia ini.

Rima Elmisa, mahasiswa S1 Ilmu Hukum, mengukir prestasi luar biasa dengan meraih juara tiga dalam kelas A putri.

Keunggulan teknik dan semangat juangnya menjadi penentu dalam meraih posisi tertinggi di kelasnya.

Dona Oktaviani, salah satu dari tiga mahasiswa berbakat ini, berbagi perasaannya, “Saya bangga kuliah di Universitas Malahayati, karena banyak minat dan bakat mahasiswanya yang mendapat dukungan dari pihak universitas, sehingga banyak mahasiswa yang bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain.”

Dona berharap ke depannya, ia dapat terus mengukir prestasi, baik dalam bidang akademis maupun non-akademis.

Ia merasa didukung penuh oleh Universitas Malahayati, yang senantiasa memberikan ruang bagi mahasiswa untuk mengembangkan minat dan bakat mereka.

Rima Elmisa menambahkan, “Saya berkomitmen untuk terus meningkatkan prestasi di bidang pencak silat. Saya ingin membanggakan kedua orangtua dan juga perguruan tinggi tempat saya kuliah.”

Arief Gustriando memiliki target ambisius ke depan, yakni mengikuti kejuaraan-kejuaraan hingga tingkat nasional.

Dengan semangat dan dedikasi tinggi, Arief berharap dapat terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi nama baik Universitas Malahayati.

Keberhasilan ketiganya bukan hanya sekadar pencapaian pribadi, tetapi juga menunjukkan komitmen Universitas Malahayati dalam mendukung mahasiswanya dalam mencapai prestasi luar biasa.

Semoga keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *