BERITANASIONAL

Kehebohan Humas Fraksi PKS DPRD Lampung: Terpopuler di Seluruh Indonesia!

274
×

Kehebohan Humas Fraksi PKS DPRD Lampung: Terpopuler di Seluruh Indonesia!

Sebarkan artikel ini
Fraksi PKS DPRD Lampung
Fraksi PKS DPRD Lampung

Media90 – Humas Fraksi PKS DPRD Lampung telah mencapai prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Humas Fraksi Terpopuler dalam acara Humas Fraksi PKS Award 2023 yang diadakan oleh Fraksi PKS DPR RI.

Pengumuman nominasi dan pemberian penghargaan dilakukan pada acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Ketua Fraksi dan Pimpinan DPRD se-Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Milenium Jakarta.

Ketua Fraksi PKS Mardani Umar menerima penghargaan tersebut dari Wakil Ketua Majelis Syuro PKS sekaligus Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid.

Proses seleksi Humas PKS Award 2023 melibatkan penilaian dokumen dan bukti pengelolaan humas fraksi, serta presentasi dan wawancara di hadapan juri.

Dewan Juri terdiri dari Sekretaris Fraksi PKS DPR RI Ledia Hanifa, Hifni Alifahmi, dan Ariawan.

Pengumuman pemenang penghargaan ini dilakukan saat pembukaan acara Bimtek Ketua Fraksi PKS se-Indonesia dan Pimpinan DPRD se-Indonesia dari PKS pada Senin (29/5).

Sabiqul Iman, Koordinator Tim Kerja Fraksi PKS dan pelaksana fungsi Kehumasan Fraksi DPRD Lampung, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kolaborasi yang kuat antara Tim Kerja Fraksi/Humas Fraksi dengan pimpinan dan anggota fraksi, serta struktur dan anggota PKS di Lampung.

Sabiqul juga mengungkapkan penghargaan khusus kepada Wicak dan Rina, dua individu di belakang layar yang secara konsisten berkontribusi dalam upaya meningkatkan kinerja humas fraksi.

Sabiqul juga menyampaikan terima kasih kepada Humas Fraksi PKS DPR RI yang telah memberikan bimbingan dan mengoordinasikan gerakan digital Fraksi PKS di seluruh Indonesia.

Humas PKS Award dijadikan sebagai medium untuk terus meningkatkan kinerja kehumasan di masa depan.

Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Mardani Umar, mengungkapkan kebahagiaannya atas apresiasi yang diberikan oleh Fraksi PKS DPR RI.

Namun, ia menekankan bahwa prestasi ini bukan untuk dipamerkan semata, melainkan sebagai dorongan bagi tim humas Fraksi PKS DPRD Lampung untuk terus belajar, berinovasi, dan melakukan perbaikan guna meningkatkan pelayanan dan transparansi informasi kepada masyarakat.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Humas Fraksi PKS DPRD Lampung telah mengemban tugasnya dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi.

Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus memberikan kontribusi yang berarti dalam memperkuat hubungan antara fraksi, masyarakat, dan pemerintah dalam menjalankan tugas legislatif dan mengemban aspirasi rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *