BERITA

Kapolda Lampung Dapat Gedung Graha Tapis dari Pemkot Bandar Lampung sebagai Rumah Dinas

62
×

Kapolda Lampung Dapat Gedung Graha Tapis dari Pemkot Bandar Lampung sebagai Rumah Dinas

Sebarkan artikel ini
Pemkot Bandar Lampung Hibahkan Gedung Graha Tapis ke Kapolda Lampung Untuk Rumah Dinas
Pemkot Bandar Lampung Hibahkan Gedung Graha Tapis ke Kapolda Lampung Untuk Rumah Dinas

Media90 – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung telah melaksanakan prosesi penghibahan Gedung Graha Tapis kepada Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika, pada Selasa (21/5/2024).

Acara penghibahan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Kapolda Lampung, Graha Tapis, yang secara resmi diserahkan oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Irjen Helmy Santika, Kapolda Lampung, menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Pemkot Bandar Lampung dan seluruh pihak terkait dalam proses pembangunan gedung tersebut.

“Kami berharap, setiap bantuan yang diberikan untuk kelancaran pembangunan ini akan mendapatkan balasan dari Tuhan yang maha kuasa,” ujarnya.

Di sisi lain, Eva Dwiana, Wali Kota Bandar Lampung, menyatakan bahwa penghibahan gedung ini merupakan wujud sinergi antara Pemkot Bandar Lampung dan kepolisian, khususnya Polda Lampung.

“Kami bangga bisa berkontribusi dalam mendukung tugas dan tanggung jawab kepolisian di Lampung,” katanya.

Eva Dwiana juga berharap agar rumah dinas tersebut dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi Kapolda dan keluarganya, serta semakin mempererat hubungan baik antara pemerintah daerah dan kepolisian.

Acara penghibahan ini juga menandakan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lampung.

Rumah dinas yang diberi nama Graha Tapis ini diharapkan akan menjadi salah satu sarana yang mendukung tugas Kapolda dalam memimpin Polda Lampung.

“Dengan adanya rumah dinas yang baru ini, diharapkan Kapolda dapat menjalankan tugas dengan lebih optimal dan mendukung pelaksanaan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lampung,” ujar Eva Dwiana.

Momen ini juga menjadi simbol sinergi yang kuat antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Lampung.

Dengan semangat kolaborasi, diharapkan sinergi ini akan terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan keamanan seluruh masyarakat Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *