BERITA

Kampus Teknokrat Indonesia: Berbagi Kebaikan melalui Baksos dan Zakat Mal di Panti Asuhan Al Hidayah

70
×

Kampus Teknokrat Indonesia: Berbagi Kebaikan melalui Baksos dan Zakat Mal di Panti Asuhan Al Hidayah

Sebarkan artikel ini
Kampus Teknokrat Indonesia Baksos dan Salurkan Zakat Mal di Panti Asuhan Al Hidayah
Kampus Teknokrat Indonesia Baksos dan Salurkan Zakat Mal di Panti Asuhan Al Hidayah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Selasa (2/4/2024), Universitas Teknokrat Indonesia kembali menorehkan jejak kebaikan dengan melakukan penyaluran bantuan sosial dan zakat mal di Panti Asuhan Al Hidayah, Bandar Lampung.

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat, Dewi Sukmasari, SE MSA CA Akt, yang turut didampingi oleh sejumlah pimpinan program studi serta perwakilan mahasiswa.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua Program Studi S1 Akuntansi, Ketua Program Studi S1 Informatika, dan Ketua Program Studi S1 Teknik Komputer dari Universitas Teknokrat Indonesia.

Selain itu, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam berbagai organisasi mahasiswa seperti Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer, Himpunan Mahasiswa Informatika, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi, UKM Duta Teknokrat, serta tim kemahasiswaan juga turut serta dalam kegiatan berbagi ini.

Penyaluran zakat mal kali ini dari Yayasan Pendidikan Teknokrat dan Universitas Teknokrat Indonesia berupa beras seberat 175 kg, telur seberat 10 kg, dan mi instan sebanyak 10 dus.

Bantuan ini diterima dengan penuh rasa syukur oleh penerima manfaat di Panti Asuhan Al Hidayah.

Mereka tidak hanya menerima barang-barang tersebut dengan senang hati, tetapi juga menyampaikan doa terbaik untuk keluarga besar Teknokrat, semoga diberikan kesehatan, keberkahan, dan kesuksesan dari Allah SWT.

Dewi Sukmasari, dalam kesempatan tersebut, menyatakan bahwa penyaluran zakat mal adalah bagian dari ketaatan mereka terhadap perintah Allah SWT.

Dia menjelaskan bahwa harta yang sudah mencapai nisab wajib dikeluarkan zakatnya, dan Universitas Teknokrat Indonesia berkomitmen untuk melaksanakannya setiap tahun.

Sementara itu, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., berharap agar bantuan sosial dan penyaluran zakat mal ini dapat semakin bertambah jumlahnya setiap tahunnya.

Dia juga mengungkapkan harapannya agar kedepannya, tidak hanya kuantitas tetapi juga kualitas dari kegiatan filantropi yang dilakukan oleh Universitas Teknokrat Indonesia dapat terus meningkat, sehingga dapat memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *