BERITA

Kampanye Keselamatan Berkendara oleh Tunas Honda Lampung Memberikan Pencerahan kepada Siswa SMPN 21 Pesawaran tentang Keselamatan Berlalu Lintas

168
×

Kampanye Keselamatan Berkendara oleh Tunas Honda Lampung Memberikan Pencerahan kepada Siswa SMPN 21 Pesawaran tentang Keselamatan Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Tunas Honda Lampung Sosialisasikan Keselamatan Berkendara ke Pelajar SMPN 21 Pesawaran
Tunas Honda Lampung Sosialisasikan Keselamatan Berkendara ke Pelajar SMPN 21 Pesawaran

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 29 November 2023, Tunas Honda Lampung aktif mensosialisasikan keselamatan berkendara kepada pelajar SMPN 21 Pesawaran melalui program “Selalu Ingat Cari Aman”.

Kolaborasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan acara edukasi keselamatan berkendara, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di kalangan pelajar.

Dalam acara tersebut, para pelajar diberikan pengetahuan tentang berbagai aspek penting dalam berkendara, meliputi teknik mengendarai sepeda motor dengan aman, penggunaan helm yang benar, dan pemahaman tentang peraturan lalu lintas.

Momen ini juga menjadi kesempatan bagi pelajar untuk berbagi pengalaman terkait berkendara.

Selain kegiatan sosialisasi, Tunas Honda Lampung menyelenggarakan servis murah khusus bagi pengendara di sekitar SMPN 21 Pesawaran, bertujuan untuk memudahkan pemilik sepeda motor Honda dalam melakukan perawatan di tempat.

Risma, Kepala SMPN 21 Pesawaran, menyampaikan apresiasi atas inisiatif Tunas Honda Lampung. Baginya, keselamatan berkendara merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi generasi muda yang akan segera menjadi pengemudi aktif.

“Program edukasi keselamatan berkendara ini memberikan pemahaman praktis kepada para pelajar kami tentang pentingnya keselamatan di jalan raya,” ungkap Risma.

Perwakilan dari Tunas Honda Lampung, Rakha Albanna, memberikan penjelasan tentang teknologi dan fitur keamanan terbaru pada sepeda motor Honda.

Mereka juga memberikan hadiah dan penghargaan kepada siswa yang menonjol dalam kegiatan ini.

Rusli Mantaring, Manajer Promosi Perwakilan Tunas Honda Lampung, menyatakan kebahagiaannya dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran berkendara aman di kalangan pelajar SMPN 21 Pesawaran.

“Keselamatan adalah prioritas kami, dan kami berharap siswa-siswa ini dapat mengaplikasikan pengetahuan yang mereka peroleh saat mengemudi di jalan raya,” jelas Rusli Mantaring.

Program edukasi keselamatan berkendara di SMPN 21 Pesawaran ini merupakan bagian dari upaya Tunas Honda Lampung untuk membangun budaya berkendara yang aman di masyarakat Lampung.

Mereka berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan memengaruhi lebih banyak generasi muda untuk menjadi pengemudi yang lebih bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *