BERITA

KAI Tanjungkarang Sumbangkan Daging Qurban: Empat Sapi dan 10 Kambing untuk Warga di Sekitar Jalur Kereta

62
×

KAI Tanjungkarang Sumbangkan Daging Qurban: Empat Sapi dan 10 Kambing untuk Warga di Sekitar Jalur Kereta

Sebarkan artikel ini
Momen Iduladha 2024, KAI Tanjungkarang Kurbankan Empat Sapi dan 10 Kambing ke Warga Sekitar Jalur Kereta
Momen Iduladha 2024, KAI Tanjungkarang Kurbankan Empat Sapi dan 10 Kambing ke Warga Sekitar Jalur Kereta

Media90 – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang telah menyalurkan dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat sekitar dalam bentuk hewan kurban senilai Rp150 juta. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Halaman Kantor KAI Divre IV Tanjungkarang pada hari Senin (17/6/2024).

Manajer Humas KAI Divre IV Tanjungkarang, Azhar Zaki Assjari, menjelaskan bahwa hewan kurban senilai Rp150 juta tersebut disalurkan dalam rangka perayaan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah atau 2024 Masehi.

“Pada momen Iduladha ini, kami menyalurkan empat sapi dan 10 kambing kurban yang dibagikan untuk masyarakat sepanjang jalur kereta di wilayah KAI Divre IV Tanjungkarang,” ujar Azhar Zaki Assjari dalam keterangan resminya pada Selasa (18/6/2024).

Zaki menambahkan bahwa bantuan tersebut diserahkan oleh Tim TJSL KAI yang diwakili oleh Deputy KAI Divre IV Tanjungkarang, Rangga Putra Maulana, didampingi oleh Manajer Keuangan KAI Divre IV Tanjungkarang sekaligus Ketua Panitia Kurban, Nurhadi, beserta jajaran KAI lainnya kepada perwakilan penerima.

Baca Juga:  Menjelang Iduladha, Pedagang Kambing Kurban di Bandar Lampung Mengeluh Sepinya Pembeli

“Dalam Iduladha kali ini, kami mengajak untuk menguatkan keimanan dan kesediaan berbagi. Semoga hewan kurban yang disiapkan menjadi berkah, bermanfaat bagi masyarakat, dan memberikan keberkahan bagi perjalanan kereta api di wilayah KAI Divre IV Tanjungkarang,” ungkap Azhar Zaki Assjari.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen PT KAI Divre IV Tanjungkarang dalam berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat sekitar dan menjalin kedekatan dengan mereka melalui berbagai program sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *