BERITA

JNE Menerima Penghargaan Indonesia CSR Award 2024

11
×

JNE Menerima Penghargaan Indonesia CSR Award 2024

Sebarkan artikel ini
JNE Raih Penghargaan Indonesia CSR Award 2024
JNE Raih Penghargaan Indonesia CSR Award 2024

Media90 – JNE baru saja mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia CSR Awards 2024, di mana perusahaan ini meraih kategori Best Corporate Social and Environmental Responsibility Awards 2024 untuk Fostering Humanitarian Activities by Strengthening Strategic Collaboration dalam sektor logistik dan kurir.

Acara yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi ini berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta, pada 27 September 2024, dan penghargaan disampaikan langsung oleh CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan, kepada Media Communication Dept Head JNE, Kurnia Nugraha.

Kurnia Nugraha menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut, serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan program-program kolaborasi yang berkelanjutan.

Ia menekankan, “Sebagai perusahaan logistik dan pelayanan kiriman yang telah hadir selama lebih dari 33 tahun, kami akan terus berkomitmen secara nyata terhadap kemajuan ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan untuk Indonesia,” ujar Kurnia Nugraha dalam keterangannya, Selasa (1/10/2024).

Baca Juga:  Gubernur Arinal Antusias Terhadap Rencana Investasi Angel Yeast di Lampung

Komitmen JNE terhadap keberlanjutan diwujudkan melalui berbagai langkah bisnis yang memberikan manfaat bagi semua pihak.

Program-program yang dijalankan adalah implementasi dari komitmen JNE dalam mengedepankan inovasi dalam prinsip Environmental, Social and Governance (ESG).

Program dan kegiatan tersebut mencakup bidang kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat, pendidikan, serta lingkungan.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen perusahaan dalam mewujudkan bisnis berkelanjutan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas, selaras dengan tagline perusahaan yaitu “menghubungkan kebahagiaan” atau connecting happiness.

Acara Indonesia CSR Awards 2024 mengangkat tema “Inspiring Sustainability Business with Social and Environmental Innovation for Meaningful Change.”

Tema ini bertujuan untuk mendorong perusahaan dari berbagai sektor agar terus mengembangkan program tanggung jawab sosial mereka, sekaligus menghadapi tantangan dengan fokus pada inovasi sosial dan lingkungan.

Baca Juga:  Rektor Unila Dianugerahi Penghargaan Inovator Pendidikan Tingkat Nasional

Untuk menentukan pemenang penghargaan, tim peneliti Warta Ekonomi melakukan penelitian yang meliputi desk research, di mana mereka menganalisis data dari sektor sosial, lingkungan, pendidikan, dan melakukan media monitoring untuk menilai dampak inisiatif perusahaan.

Dalam setiap aspek bisnisnya, JNE senantiasa mengedepankan prinsip berbagi, memberi, dan menyantuni, yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, termasuk karyawan dan masyarakat Indonesia.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui berbagai program kolaborasi yang ditujukan kepada masyarakat luas, sebagai bentuk dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, serta inisiatif edukatif untuk pemberdayaan komunitas dan UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *