BERITA

Instruktur AHM Raih Gelar Juara dalam Kompetisi Oceania Honda Safety Instructors dengan Dedikasi Tinggi pada Komitmen Edukasi Keselamatan Berkendara

218
×

Instruktur AHM Raih Gelar Juara dalam Kompetisi Oceania Honda Safety Instructors dengan Dedikasi Tinggi pada Komitmen Edukasi Keselamatan Berkendara

Sebarkan artikel ini
Komitmen Edukasi Keselamatan Berkendara, Instruktur AHM ini Juarai Kompetisi Oceania Honda Safety Instructors
Komitmen Edukasi Keselamatan Berkendara, Instruktur AHM ini Juarai Kompetisi Oceania Honda Safety Instructors

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) terus menunjukkan komitmen yang kuat terhadap edukasi keselamatan berkendara, yang semakin diakui secara global.

Hal ini dibuktikan dengan prestasi gemilang yang diraih dalam The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand, yang diselenggarakan pada 29 Februari – 1 Maret 2024.

Dalam kompetisi tersebut, AHM berhasil memenangkan tiga kategori utama, membuktikan kualitas pengembangan materi, program kampanye edukasi, dan instruktur safety riding yang menjadi yang terbaik.

Para juri dari Honda Motor Co., Ltd, Asian Honda Co., Ltd, dan Suzuka Traffic Education Center memberikan apresiasi atas inovasi AHM dalam kampanye pentingnya keselamatan berkendara bagi masyarakat.

Dalam kategori grup, instruktur safety riding AHM, M. Zakky Zulfikar dan Deni Surahman berhasil memenangkan juara pertama.

Inovasi program edukasi keselamatan berkendara AHM dinilai sebagai terobosan yang positif, dengan fokus pada faktor penyebab kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor.

Gelar juara tertinggi pada kelas 150 cc diraih oleh Amizar Maas, instruktur binaan AHM yang merupakan perwakilan dari PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat.

Prestasinya tersebut menandai dominasi AHM dalam kompetisi ini, dengan menyisihkan 38 instruktur terbaik dari berbagai negara di Asia-Oceania.

Dukungan yang diberikan kepada para instruktur AHM, seperti Amizar Maas dan Dimas Satria K.P, dari main dealer PT Mitra Phinastika Mulia, Jawa Timur, merupakan investasi yang signifikan dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Hal ini juga menjadi kebanggaan bagi Indonesia, karena menunjukkan kompetensi para instruktur dari Indonesia dalam kancah internasional.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, menjelaskan bahwa pencapaian ini menegaskan kualitas instruktur safety riding binaan AHM yang sesuai dengan kebutuhan edukasi keselamatan berkendara di tingkat internasional.

AHM terus berupaya mengampanyekan keselamatan berkendara, selaras dengan komitmen perusahaan dalam memastikan keselamatan bagi pengguna sepeda motor di Indonesia.

Pencapaian para instruktur AHM di kompetisi tersebut akan menjadi bekal kuat saat mereka berinteraksi dengan masyarakat di AHM Safety Riding Park, fasilitas edukasi safety riding terbesar di Asia Tenggara.

Selain itu, AHM juga bekerja sama dengan jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia untuk menyediakan Honda Safety Riding Center, sebagai bentuk konsistensi dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *