BERITA

IIB Darmajaya dan UPSI Malaysia Siap Wujudkan Kolaborasi Riset Bertaraf Internasional!

31
×

IIB Darmajaya dan UPSI Malaysia Siap Wujudkan Kolaborasi Riset Bertaraf Internasional!

Sebarkan artikel ini
IIB Darmajaya dan UPSI Malaysia Siap Cetak Kolaborasi Riset Internasional!
IIB Darmajaya dan UPSI Malaysia Siap Cetak Kolaborasi Riset Internasional!

Media90 – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya terus memperluas jaringan internasionalnya dengan mengunjungi University Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia pada Selasa (10/9/2024).

Kunjungan ini dipimpin oleh Dr. Faurani I Santi Singagerda, S.E., M.Sc, dosen Program Studi Magister Manajemen, bersama dengan dua dosen dari Program Studi Manajemen, yakni Zuriana, S.E., MM, dan Dra. Linda Septarina, M.M.

Tim dari IIB Darmajaya disambut hangat oleh Prof. Madya Dr. Suzani binti Mohamad Samuri, Timbalan Dekan Penyelidikan dan Inovasi Fakulti Komputeran dan Meta-teknologi, serta Dr. Yusri bin Abdullah dari Fakultas Sains Komputer dan Teknologi Digital UPSI.

Sambutan ini mencerminkan semangat kolaborasi erat dan persahabatan yang terus berkembang antara kedua institusi.

Baca Juga:  Perintis Semangat Bola Voli: Wali Kota Eva Dwiana Ajak PBVSI Bandar Lampung Ramaikan Ajang Kejuaraan Kecamatan

Selama kunjungan, tim IIB Darmajaya terlibat dalam diskusi produktif terkait peluang riset kolaboratif, program pertukaran, serta mobilitas mahasiswa.

Diskusi tersebut tidak hanya memperkenalkan IIB Darmajaya sebagai institusi pendidikan yang berfokus pada visi global, tetapi juga mengeksplorasi inisiatif strategis yang dapat memberikan manfaat bagi kedua universitas.

“Kolaborasi internasional sangat penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memperkaya pengalaman akademik kami,” ujar Dr. Faurani.

Menurutnya, kerjasama ini akan memfasilitasi riset bersama serta pertukaran akademik yang dapat memperluas wawasan, baik bagi dosen maupun mahasiswa IIB Darmajaya.

Kunjungan ke UPSI merupakan langkah strategis dalam upaya memperkuat posisi IIB Darmajaya sebagai kampus yang unggul di tingkat internasional.

Dengan kerjasama ini, kedua institusi berharap dapat membuka peluang baru yang akan memperkaya pengalaman akademik dan pendidikan di kedua belah pihak.

Baca Juga:  Investigasi Lift Sekolah Az-Zahra Bandar Lampung: Puslabfor Polda Sumsel dan Itera Bergabung dalam Pemeriksaan Tujuh Saksi

Melalui kolaborasi riset dan inovasi, IIB Darmajaya dan UPSI berkomitmen untuk menciptakan inisiatif yang bermanfaat dan berdampak positif bagi dunia pendidikan.

Untuk informasi pendaftaran mahasiswa baru, calon mahasiswa dapat mengunjungi laman resmi pmb.darmajaya.ac.id atau menghubungi narahubung selama 24 jam di nomor 08117972244 atau 082306097566.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *