BERITA

Ibu dan Paman Rahmat Mirzani Djausal Kembali ke Tiyuh untuk Bertemu Para Pemimpin di Mengowpak, Tulang Bawang Barat

5
×

Ibu dan Paman Rahmat Mirzani Djausal Kembali ke Tiyuh untuk Bertemu Para Pemimpin di Mengowpak, Tulang Bawang Barat

Sebarkan artikel ini
Ibu dan Paman Rahmat Mirzani Djausal Mulang Tiyuh Temui Para Tokoh Mengowpak Tulang Bawang Barat
Ibu dan Paman Rahmat Mirzani Djausal Mulang Tiyuh Temui Para Tokoh Mengowpak Tulang Bawang Barat

Media90 – Ibunda dari calon Gubernur Provinsi Lampung, Hj. Yurtati Djausal, bersama Pamanda Anshori Djausal, baru-baru ini melakukan kunjungan mulang Tiyuh (pulang kampung) untuk bertemu dengan keluarga dan para tokoh adat di Mengowpak.

Kunjungan ini dilakukan pada Senin, 23 September 2024, pukul 11.30 WIB, dan disambut hangat oleh Ketua Federasi Adat Mengowpak Tulangbawang Barat, Hi. Herman Arta RM, bersama para tokoh dan ratusan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Herman Arta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan keluarga yang hadir untuk menjalin silaturahmi.

Ia menyatakan, “Saya sangat senang dengan kunjungan silaturahmi ini. Mudah-mudahan kehadiran ini menjadi momentum untuk mempererat tali kekeluargaan kita bersama. Ini bukan untuk berkampanye; yang hadir adalah ibunda dan pamanda dari calon gubernur kita, Rahmat Mirzani Djausal.”

Baca Juga:  Dosen Polinela Mengadakan Pelatihan Media Pembelajaran Interaktif di SMA PGRI Katibung

Lebih lanjut, Herman Arta menekankan bahwa pertemuan ini bertujuan murni untuk memperkuat hubungan kekeluargaan.

Di sisi lain, Hi. Anshori Djausal juga menambahkan bahwa kehadirannya bersama keluarga besar bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi di Tiyuh Panaragan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga dan para tokoh adat yang menyambut kami dengan penuh rasa kekeluargaan dan suka cita. Kami berharap kehadiran kami dapat terus menjalin silaturahmi yang harmonis hingga ke depannya,” tutup Anshori Djausal.

Kunjungan ini menjadi simbol pentingnya hubungan antar keluarga dan masyarakat dalam membangun kebersamaan dan saling mendukung, serta menciptakan suasana yang harmonis di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *