BERITA

HUT ke-342 Kota Bandar Lampung: Jalan Sehat dengan Hadiah Mobil Menggiurkan

56
×

HUT ke-342 Kota Bandar Lampung: Jalan Sehat dengan Hadiah Mobil Menggiurkan

Sebarkan artikel ini
HUT ke-342 Kota Bandar Lampung Gelar Jalan Sehat Berhadiah Mobil
HUT ke-342 Kota Bandar Lampung Gelar Jalan Sehat Berhadiah Mobil

Media90 – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-342 Kota Bandar Lampung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung telah menyiapkan serangkaian kegiatan meriah yang akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.

Salah satu acara utama yang ditunggu-tunggu adalah Jalan Sehat yang akan digelar pada Minggu, 23 Juni 2024, di Tugu Adipura pagi hari.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bandar Lampung, Nero Akbar, menjelaskan bahwa Jalan Sehat ini bukan hanya sekedar ajang berolahraga santai, tetapi juga menjadi kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

“Hadiah utamanya adalah satu unit mobil, selain itu terdapat juga sepeda motor, sepeda, dan berbagai hadiah lain yang akan kami bagikan kepada peserta melalui undian kupon,” ungkap Nero Akbar.

Baca Juga:  Teknokrat Indonesia Adakan Teknokrat Career Days 2024, Persiapkan Mahasiswa untuk Dunia Kerja

Persiapan untuk acara ini sedang dalam tahap pemantapan agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kami terus melakukan persiapan agar Jalan Sehat berjalan meriah. Kupon undian akan didistribusikan melalui kantor-kantor kecamatan, kelurahan, serta sekolah-sekolah di Kota Bandar Lampung,” tambah Nero.

Selain Jalan Sehat, Dispora Bandar Lampung juga telah merencanakan serangkaian event olahraga lainnya untuk memeriahkan perayaan HUT kota yang ke-342 ini.

Salah satunya adalah Walikota Cup yang akan menampilkan enam cabang olahraga, seperti bulu tangkis, futsal, voli, renang, catur, dan basket. Event ini akan dimulai pada bulan Juli dan berlangsung hingga Agustus 2024.

Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat menantikan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bandar Lampung.

“Porcam ini akan menjadi ajang kompetisi antar kelurahan dengan menggelar tiga cabang olahraga wajib dan dua cabang olahraga pilihan. Kami berharap acara ini dapat mendorong semangat kompetisi serta partisipasi aktif masyarakat dalam bidang olahraga,” tutur Nero Akbar.

Baca Juga:  Torehan Kemenangan Shavina Lestiani: Mahasiswa Teknokrat Indonesia yang Berjaya di Ajang Pilmapres LLDikti Wilayah II

Dengan adanya berbagai kegiatan ini, Pemkot Bandar Lampung berharap dapat menyemarakkan peringatan HUT ke-342 Kota Bandar Lampung serta memperkuat ikatan sosial antar warga melalui kegiatan yang menghibur dan mendidik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *