BERITA

Honda Sport Moto Show oleh TDM Meriahkan Balapan BLAR 24 di Pantai Muara Indah, Lampung Selatan

14
×

Honda Sport Moto Show oleh TDM Meriahkan Balapan BLAR 24 di Pantai Muara Indah, Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Lewat Honda Sport Moto Show, TDM Ikut Meriahkan Balapan BLAR 24 di Pantai Muara Indah Lampung Selatan
Lewat Honda Sport Moto Show, TDM Ikut Meriahkan Balapan BLAR 24 di Pantai Muara Indah Lampung Selatan

Media90 – PT Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer sepeda motor Honda di Lampung, berpartisipasi dalam kegiatan BLAR 24 dengan menggelar Honda Sport Moto Show di Pantai Muara Indah, Kalianda, Lampung Selatan, pada Minggu (21/7/2024).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menyatakan bahwa pelaksanaan BLAR 24 menjadi simbol kebersamaan masyarakat di tengah keragaman identitas di Lampung Selatan.

Acara tersebut menawarkan beragam aktivitas dan promo yang dapat dinikmati oleh warga Pantai Muara Indah dan sekitarnya.

Berbagai line-up motor sport Honda dipamerkan sepanjang even Honda Sport Moto Show.

Para pengunjung memanfaatkan berbagai promo menarik, seperti potongan tenor tiga sampai empat bulan untuk semua motor sport Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), apparel Honda, dan servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.

Baca Juga:  Rektor Unila Memimpin FGD Renstra 2023-2027, Dorong Peningkatan Program S2 dan S3

Selain itu, berbagai aktivitas lainnya juga dapat dinikmati oleh para pengunjung, mulai dari festival kuliner, test ride produk sport, live music, hingga doorprize mobil.

Manajer Promosi TDM Lampung, Rusli Mantaring, mengatakan bahwa Honda Sport Moto Show adalah bentuk apresiasi dan kecintaan terhadap para pengguna sepeda motor Honda.

“Dengan semangat satu hati, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda,” kata Rusli Mantaring.

Menurut Rusli, even tersebut merupakan momen istimewa bagi para penggemar Honda di Lampung, di mana mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi, dan bertukar informasi.

“Honda Sport Moto Show menjadi wujud nyata dari komitmen Honda dalam mendekatkan diri dengan komunitas dan pelanggan setianya,” ujar Rusli Mantaring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *