BERITA

Herman HN Serahkan Surat B1KWK dari Partai Nasdem ke Eva Dwiana dengan Sentuhan Kasih di Pilkada Bandar Lampung 2024

20
×

Herman HN Serahkan Surat B1KWK dari Partai Nasdem ke Eva Dwiana dengan Sentuhan Kasih di Pilkada Bandar Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Disertai Kemesraan, Herman HN Serahkan Surat B1KWK dari Partai Nasdem ke Eva Dwiana di Pilkada Bandar Lampung 2024
Disertai Kemesraan, Herman HN Serahkan Surat B1KWK dari Partai Nasdem ke Eva Dwiana di Pilkada Bandar Lampung 2024

Media90 – Partai Nasdem telah secara resmi memberikan Surat Keputusan Persetujuan B1 Partai Politik KWK atau B1KWK kepada pasangan petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah.

Penyerahan surat ini merupakan langkah penting bagi keduanya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2024 dan juga untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Surat keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN, yang juga merupakan suami dari Eva Dwiana.

Penyerahan berlangsung di Kantor DPW Partai Nasdem Lampung pada Kamis malam, 22 Agustus 2024.

Momen tersebut disertai dengan suasana hangat dan penuh kemesraan antara Herman HN dan Eva Dwiana, yang tampak saling memberikan ciuman di pipi dan kening.

Baca Juga:  RSUDAM Lampung Kembali Gelar Operasi Jantung Terbuka, Lanjutkan Upaya Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

Kejadian ini mendapat sambutan meriah dari para calon kepala daerah lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Eva Dwiana, dalam wawancaranya dengan awak media, mengungkapkan rasa syukurnya atas penerimaan surat B1KWK tersebut.

“Alhamdulillah, kami sudah mendapatkan B1KWK dari Partai Nasdem. Kemarin, PKB juga sudah memberikan dukungan serupa,” ujarnya.

Setelah menerima surat B1KWK, Eva Dwiana menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan langkah-langkah untuk pemenangan.

“Kami akan segera konsolidasi karena semuanya belum final,” kata Eva Dwiana, menegaskan komitmennya untuk memulai persiapan kampanye.

Sementara itu, Herman HN, Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, mengungkapkan bahwa pihaknya telah memberikan 11 dukungan B1KWK kepada berbagai calon.

“Harapan kami adalah agar semua calon yang diusung oleh Partai Nasdem dapat meraih kemenangan, baik untuk posisi gubernur, wali kota, maupun bupati,” ungkap Herman HN, menegaskan dukungan penuh dari partainya.

Dengan dukungan ini, pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah semakin siap untuk menghadapi Pilkada Bandar Lampung 2024, bertekad untuk mengukir prestasi yang lebih baik bagi kota yang mereka pimpin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *