BERITA

Harmoni dan Persatuan Ditekankan oleh Wali Kota Bandar Lampung dalam Peringatan HUT ke-78 RI

189
×

Harmoni dan Persatuan Ditekankan oleh Wali Kota Bandar Lampung dalam Peringatan HUT ke-78 RI

Sebarkan artikel ini
HUT ke-78 RI, Wali Kota Bandar Lampung Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kekompakan
HUT ke-78 RI, Wali Kota Bandar Lampung Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kekompakan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, memimpin sebagai inspektur upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia yang digelar di halaman Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Dalam pidato peringatan tersebut, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menekankan pentingnya menjaga kesatuan dan kekompakan di antara semua warga negara.

Ia mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh perbedaan atau hal-hal yang dapat memecah belah.

Menurutnya, dalam memperingati HUT ke-78 RI, setiap warga negara perlu bersatu dan kompak.

“Dengan mempertahankan kesatuan dan kekompakan ini, saya yakin bahwa kita dapat mengantarkan Bandar Lampung menuju puncak kejayaan. Kita bisa menjadikan kota ini sebagai salah satu kota besar yang berperan penting di Indonesia,” ujar Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk terus memberikan yang terbaik bagi kota Bandar Lampung.

Ia berharap agar kesejahteraan warga terus meningkat, baik melalui peningkatan pendapatan daerah, pembangunan infrastruktur, maupun pengembangan berbagai sektor penting lainnya.

“Di hari bersejarah kemerdekaan Republik Indonesia ini, saya berharap agar seluruh warga Bandar Lampung dapat menikmati fasilitas dan layanan yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota. Mari kita jadikan momentum ini sebagai langkah maju untuk kemajuan bersama,” tambah Eva Dwiana.

Tak lupa, Eva Dwiana juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) dan seluruh elemen masyarakat atas kontribusinya dalam memajukan Bandar Lampung.

Ia mengungkapkan harapannya bahwa semangat kemerdekaan kali ini akan memotivasi semua warga untuk menghargai dan memaknai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia, dengan semangat dan dedikasi yang sama.

Dengan semangat kebersamaan yang ditekankan oleh Eva Dwiana dalam peringatan HUT ke-78 RI ini, diharapkan bahwa Bandar Lampung akan terus berkembang dan menjadi pusat kemajuan yang membanggakan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *