BERITA

Hari Pelanggan Nasional, TDM Berikan Kejutan Spesial untuk Pelanggan Setia di Lampung

34
×

Hari Pelanggan Nasional, TDM Berikan Kejutan Spesial untuk Pelanggan Setia di Lampung

Sebarkan artikel ini
Hari Pelanggan Nasional, TDM Beri Kejutan ke Para Pelanggan Setia di Lampung
Hari Pelanggan Nasional, TDM Beri Kejutan ke Para Pelanggan Setia di Lampung

Media90 – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia, termasuk PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung, memberikan beragam kejutan dan apresiasi kepada ribuan konsumen setia mereka.

Berbagai kegiatan yang penuh kesan dan menyenangkan dilaksanakan sepanjang bulan September 2024 untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Mengusung tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat,” TDM Lampung bersama seluruh jaringan Honda di Lampung menggelar beragam kegiatan yang bertujuan mempererat hubungan antara Honda dan para pelanggan setianya.

Dalam momen ini, jajaran manajemen dealer Honda juga terjun langsung ke lapangan untuk turut serta dalam pengantaran unit sepeda motor baru kepada konsumen, menjadikan pengalaman mereka semakin spesial.

Baca Juga:  Dialog Intensif Iklim Pesisir KNTI 2023: Tantangan Menyikapi Keganasan Perubahan Iklim dan Laut

General Manager Marketing TDM Lampung, Dony Ronaldo, menegaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional merupakan kesempatan berharga bagi jaringan layanan sepeda motor Honda untuk menunjukkan apresiasi mereka secara langsung kepada konsumen setia.

“Konsumen sepeda motor Honda telah menjadi inspirasi kami selama puluhan tahun. Kami terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Dony pada Jumat (13/9/2024).

Sebagai bagian dari apresiasi ini, TDM Lampung juga menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik di showroom dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Tidak hanya itu, para Front Line People (FLP) di Lampung juga turut menyampaikan apresiasi kepada konsumen melalui media sosial.

Baca Juga:  Bantuan Sinergis dari TDM Lampung: Membantu Korban Banjir di Rajabasa

Tak hanya sekadar acara formal, Hari Pelanggan Nasional di Lampung dirayakan dengan beragam aktivitas kebersamaan yang berlangsung hingga akhir September.

Mulai dari turing tematik, olahraga bersama konsumen, hingga kegiatan kreatif seperti lomba mewarnai untuk anak-anak pelanggan Honda.

Ada juga program berbagi barang-barang esensial untuk membantu kehidupan sehari-hari konsumen.

Selain kegiatan kebersamaan, Honda juga memberikan penawaran menarik selama periode ini.

Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda akan mendapatkan diskon spesial, serta potongan harga hingga 20% bagi mereka yang memesan servis melalui aplikasi Motoran.

Dony menambahkan bahwa komitmen Honda adalah untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan memuaskan bagi konsumen di seluruh pelosok negeri.

Baca Juga:  SMK Muhammadiyah 3 Metro Sabet Juara Umum Lomba Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Nasional

Produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan bertujuan untuk mendukung konsumen dalam meraih mimpi mereka.

Hari Pelanggan Nasional menjadi momen spesial yang dimanfaatkan oleh Honda untuk merayakan hubungan erat dengan para konsumennya.

Dengan beragam kegiatan dan kejutan yang diberikan, TDM Lampung berusaha memastikan bahwa konsumen mereka merasa diapresiasi dan terus menjadi bagian penting dari keluarga besar Honda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *