BERITA

FEB Unila Berhasil Selenggarakan Konferensi Internasional 7th ICEBE Bersama UiTM Malaysia

26
×

FEB Unila Berhasil Selenggarakan Konferensi Internasional 7th ICEBE Bersama UiTM Malaysia

Sebarkan artikel ini
Gandeng UiTM Malaysia, FEB Unila Sukses Gelar Konferensi International 7th ICEBE
Gandeng UiTM Malaysia, FEB Unila Sukses Gelar Konferensi International 7th ICEBE

Media90 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) berhasil menyelenggarakan International Conference on Economics, Business, and Entrepreneurship ke-7 (7th ICEBE) bekerja sama dengan Accounting Research Institute Universiti Teknologi Mara (UiTM).

Konferensi ini diadakan secara hybrid di kampus Accounting Research Institute UiTM, Menara Saas, Shah Alam, Malaysia, dan daring melalui Zoom pada 4-5 September 2024.

Mengusung tema “Artificial Intelligence: Reshaping Industries and Markets,” acara ini dibuka oleh Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN., Eng., bersama Rektor UiTM Cawangan Selangor.

Konferensi ini diikuti oleh 83 presenter internasional dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Bangladesh, Pakistan, Turki, Rumania, dan Inggris.

Baca Juga:  Sambutan Hangat Polinela untuk Kunjungan Industri Pendidikan SMK Sunan Kalijogo

Beberapa keynote speaker utama yang hadir antara lain Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt, Profesor Ekonomi FEB Unila, serta Prof. Dr. Dominik Mahr, Profesor Digital Innovation and Marketing di School of Business and Economics, Belanda.

Prof. Dr. Andreas Kaplan, Presiden Kuhne Logistics University Jerman, dan Prof. Dr. Norhayati Mohamed, Profesor di Accounting Research Institute UiTM Malaysia, juga turut membahas dampak kecerdasan buatan pada berbagai sektor.

Artikel yang dipresentasikan selama konferensi akan dipublikasikan dalam prosiding internasional dan terbit di EUDL, dengan beberapa makalah terpilih akan dipublikasikan di jurnal terindeks Scopus dan Web of Science.

Konferensi ini menjadi platform penting untuk mendiseminasikan pengetahuan dan inovasi terbaru dalam bidang ekonomi, bisnis, dan kecerdasan buatan.

Baca Juga:  Gebyar Gembira! THR Honorer Pemkab Lampung Selatan Tiba!

Selain itu, kedua pihak juga menandatangani Implementation Agreement untuk penyelenggaraan bersama ICEBE di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *