BERITA

Fabia Yuwenbi: Mahasiswi Teknokrat Juara Nasional Mister Teen Indonesia Tourism 2023 di Bandung

58
×

Fabia Yuwenbi: Mahasiswi Teknokrat Juara Nasional Mister Teen Indonesia Tourism 2023 di Bandung

Sebarkan artikel ini
Fabia Yuwenbi Mahasiswa Teknokrat Juara Nasional Mister Teen Indonesia Tourism 2023, di Bandung
Fabia Yuwenbi Mahasiswa Teknokrat Juara Nasional Mister Teen Indonesia Tourism 2023, di Bandung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mahasiswa Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Fabia Yuwenbi, menjadi perbincangan utama saat ia mewakili Provinsi Lampung dalam ajang prestisius, Pemilihan Mister Teen Indonesia 2023, yang berlangsung pada Jumat, 3 November 2023.

Pesta rasa dan semangat kompetisi memenuhi setiap hari selama satu minggu berkat serangkaian kegiatan yang mencakup penilaian Catwalk (Hunk Competition), Provincial Costume, Diplomatic Speech, kunjungan, Interview, dan Grand Final.

Fabia, dengan kepiawaian yang mengagumkan, berhasil meraih gelar Juara Atribut Mister Teen Indonesia – Tourism 2023 dan berhasil masuk dalam 10 besar kontestan yang berkesempatan untuk berpartisipasi dalam photoshoot bersama dengan The Platinum Skill, sebuah lembaga pelatihan dan tempat uji kompetensi sertifikasi BNSP.

Prestasi cemerlang Fabia ini merupakan bagian dari persaingan ketat yang diikuti oleh 31 peserta dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Namun, Fabia telah membuktikan dirinya sebagai bakat yang mengkilap, memiliki sejumlah prestasi sebelumnya, seperti Runner Up 3 Mekhanai Lampung 2022, Mekhanai Tanggamus 2022, Duta Teknokrat Entrepreneur 2022, dan pengalaman sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Barat pada tahun 2019.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., dengan bangga menyambut dan mengapresiasi pencapaian luar biasa Fabia ini.

Beliau menyatakan bahwa prestasi ini menjadi bukti nyata akan kapasitas dan kemampuan unggul yang dimiliki oleh mahasiswa Teknokrat, baik dari segi akademik maupun non-akademik.

Dr. Mahathir menegaskan bahwa pencapaian Fabia seharusnya menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk menunjukkan kemampuan dan bakat yang mereka miliki dalam bidang yang mereka geluti.

Menurutnya, kampus memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri dan meraih prestasi di berbagai bidang.

Lebih lanjut, Dr. Mahathir menegaskan komitmen UTI untuk terus mendukung penuh pencapaian mahasiswanya, selama memiliki dampak positif terhadap pengembangan diri dan reputasi baik kampus, serta Provinsi Lampung secara keseluruhan.

Fabia Yuwenbi menjadi bukti hidup bahwa UTI adalah tempat yang mendorong kemajuan, prestasi, dan pengembangan pribadi bagi para mahasiswanya.