BERITA

Erwansyah, Ketua Gerindra Lampung Barat, Jalani Fit Proper Tes di PDIP untuk Posisi Wakil Bupati pada Pilkada 2024

106
×

Erwansyah, Ketua Gerindra Lampung Barat, Jalani Fit Proper Tes di PDIP untuk Posisi Wakil Bupati pada Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Fit Proper Tes di PDIP, Ketua Gerindra Lampung Barat Erwansyah Incar Posisi Wakil Bupati di Pilkada 2024

Media90 – Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Barat, Erwansyah, telah menunjukkan ambisi kuatnya untuk merebut posisi wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Barat tahun 2024.

Langkahnya terungkap saat ia mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper tes calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat di Kantor DPD PDIP Lampung pada Rabu (29/5/2024) malam.

Dalam wawancara dengan awak media, Erwansyah menyatakan keyakinannya bahwa ia bisa mendapatkan rekomendasi dari partai politik untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Lampung Barat.

Meskipun Partai Gerindra hanya memiliki dua kursi legislatif, Erwansyah optimis bisa melangkah maju dengan berkoalisi.

“Partai Gerindra hanya memiliki dua kursi legislatif, sehingga mengharuskan berkoalisi. Saya maju sebagai calon Wakil Bupati Lampung Barat hanya mendaftar di penjaringan PDIP,” kata Erwansyah.

Baca Juga:  Samsat Rajabasa Bandar Lampung Bergandeng Tangan dengan Prodi Akuntansi Universitas Malahayati dalam Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor

Erwansyah juga mengungkapkan bahwa dalam proses pencalonannya, ia telah intens berkomunikasi dengan calon Bupati Lampung Barat, termasuk Parosil Mabsus yang sebelumnya sudah menerima surat tugas dari PDIP untuk maju di Pilkada Lampung Barat.

“Komunikasi politik tentunya sudah saya lakukan, bahkan saya juga sudah mengenal lama Parosil, jadi mohon doanya saja, karena semua masih dinamis,” ungkap Erwansyah.

Tidak hanya itu, dalam upayanya merealisasikan ambisi politiknya, Erwansyah juga telah meminta restu dari Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

Langkah-langkah ini menunjukkan keseriusan dan keuletannya dalam menjalani proses politik yang dinamis menuju Pilkada Lampung Barat 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *