BERITA

ENSC Tangerang Selatan Sabet 55 Medali, Jadi Juara Umum Krapsi Wali Kota Cup 2 di Bandar Lampung

27
×

ENSC Tangerang Selatan Sabet 55 Medali, Jadi Juara Umum Krapsi Wali Kota Cup 2 di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Raih 55 Medali, ENSC Tangerang Selatan Juara Umum Krapsi Wali Kota Cup 2 Bandar Lampung
Raih 55 Medali, ENSC Tangerang Selatan Juara Umum Krapsi Wali Kota Cup 2 Bandar Lampung

Media90 – Klub renang Elsa Nasution Swimming Club (ENSC) Tangerang Selatan berhasil meraih juara umum dalam Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan dan Pelajar se-Indonesia (Krapsi) Wali Kota Cup 2 Bandar Lampung 2024.

Acara ini berlangsung di Kolam Renang Pahoman, Bandar Lampung pada Kamis hingga Sabtu (22-24/6/2024).

ENSC Tangerang Selatan keluar sebagai juara umum setelah mengumpulkan total 55 medali, terdiri dari 26 emas, 16 perak, dan 13 perunggu.

Dengan pencapaian ini, ENSC berhak membawa pulang piala bergilir Wali Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah kami senang sekali dan kami juga berterimakasih kepada Wali Kota Bandar Lampung dan semuanya,” kata Head Coach ENSC Tangerang Selatan, Ardiansyah Siregar, pada Minggu (23/6/2024). Menurutnya, prestasi ini adalah hasil kerja keras seluruh tim dan dukungan dari berbagai pihak.

Baca Juga:  Berduka, Pemakar Hukum Pidana Universitas Lampung, Prof. Eddy Rifa'i, Tutup Usia pada Umur 62 Tahun

Ardiansyah menjelaskan bahwa ENSC Tangerang Selatan mengirimkan seluruh atletnya yang berjumlah 25 orang untuk bertanding dalam kejuaraan ini.

“Kami berangkat full tim untuk memberikan motivasi kepada atlet-atlet Lampung, agar bisa berbuat hal yang sama dalam kejuaraan-kejuaraan selanjutnya,” ujarnya.

Kejuaraan Krapsi Wali Kota Cup 2 Bandar Lampung 2024 diinisiasi oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bandar Lampung, bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bandar Lampung, dan Akuatik Bandar Lampung.

Diharapkan, dengan terselenggaranya kejuaraan ini, dapat memberikan dampak positif bagi para atlet Lampung untuk terus berprestasi di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *