BERITA

Egi-Syaiful Melaju Perkasa, Raih Dukungan di Atas 70% di Ketapang dalam Pilkada Lampung Selatan

10
×

Egi-Syaiful Melaju Perkasa, Raih Dukungan di Atas 70% di Ketapang dalam Pilkada Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Egi-Syaiful Dipastikan Dapat Suara di Atas 70 Persen di Ketapang dalam Pilkada Lampung Selatan
Egi-Syaiful Dipastikan Dapat Suara di Atas 70 Persen di Ketapang dalam Pilkada Lampung Selatan

Media90 – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar, diprediksi akan meraih dukungan signifikan di Kecamatan Ketapang pada Pilkada mendatang.

Menurut salah satu tokoh masyarakat setempat, Jamaludin, pasangan ini diharapkan mampu memenangkan lebih dari 70 persen suara di wilayah tersebut.

“Kami pastikan pemilih 02 (Egi-Syaiful) di Ketapang akan meraih suara 70 persen,” ujar Jamaludin, Selasa (22/10/2024).

Jamaludin menjelaskan bahwa dukungan kuat ini muncul karena adanya keinginan masyarakat untuk perubahan. Warga Ketapang memandang pasangan Egi-Syaiful sebagai harapan baru yang dapat membawa angin segar bagi Lampung Selatan.

Selain itu, hubungan Egi yang baik dengan tokoh-tokoh berpengaruh di pusat juga menambah keyakinan masyarakat bahwa pasangan ini akan mampu mewujudkan perubahan nyata.

Baca Juga:  Calon Bupati Lampung Selatan Egi Optimis Nomor Urut 2 Akan Membawa Keberuntungan dalam Kampanye

“Egi-Syaiful punya koneksi bagus dengan pusat, seperti Pak Prabowo dan Pak Zulhas,” tambah Jamaludin.

Masyarakat Ketapang menaruh harapan besar pada perbaikan infrastruktur, khususnya jalan-jalan yang selama ini dirasa kurang memadai.

Mereka yakin dengan sinergi antara pemerintah pusat dan daerah yang dijanjikan oleh pasangan Egi-Syaiful, infrastruktur di wilayah tersebut akan segera diperbaiki, terutama jalan-jalan yang rusak.

Selain infrastruktur, sektor pertanian dan pariwisata juga menjadi fokus perhatian warga. Mereka percaya bahwa dengan program-program unggulan yang sudah direncanakan oleh pasangan ini, kesejahteraan masyarakat akan meningkat secara signifikan.

“Kami yakin Egi-Syaiful bisa membawa Lampung Selatan lebih maju, karena mereka punya dukungan yang kuat dari pusat,” pungkas Jamaludin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *