BERITA

Dukungan Warga Minang untuk Rahmat Mirzani Djausal dalam Pemilihan Gubernur Lampung

7
×

Dukungan Warga Minang untuk Rahmat Mirzani Djausal dalam Pemilihan Gubernur Lampung

Sebarkan artikel ini
Warga Minang Dukung Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur Lampung
Warga Minang Dukung Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur Lampung

Media90 – Dukungan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan dr. Jihan Nurlela, terus mengalir, terutama dari warga Lampung yang berasal dari Minangkabau, Sumatera Barat.

Setelah mendapatkan dukungan dari Ikatan Keluarga Minang (IKM) Provinsi Lampung, kini dukungan tersebut juga diperkuat oleh Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB).

Dukungan ini resmi disampaikan oleh Ketua KBSB Lampung, Afdi Muslim Muswardi Taher, dalam sebuah pertemuan yang diadakan pada Kamis (17/10/2024) di Bandar Lampung.

Dalam kesempatan itu, Afdi Muslim menegaskan komitmen KBSB untuk mendukung langkah pasangan Mirza-Jihan dalam membangun dan memajukan Provinsi Lampung.

“KBSB merupakan organisasi warga Minang tertua dan terbesar di Provinsi Lampung. Kami berharap dukungan ini makin memperkuat pasangan Mirza-Jihan memimpin Lampung lima tahun ke depan,” kata Afdi Muslim, yang juga merupakan pemilik Perguruan Islam Al Azhar Lampung.

Baca Juga:  Dukungan Keluarga Besar Batanghari Sembilan untuk Mirza-Jihan di Pilgub Lampung 2024

Menanggapi dukungan yang diterimanya, Mirza menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh KBSB.

“Dukungan ini sangat berarti bagi kami. Ini adalah momentum bagi Lampung untuk berkembang lebih pesat. Saya melihat di Pak Prabowo (presiden Indonesia terpilih) ada keinginan kuat untuk memajukan Lampung, dan kita harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan masyarakat Lampung,” ujar Mirza.

Lebih lanjut, Mirza menekankan bahwa kunci utama dalam membangun daerah tidak hanya terletak pada aspek pembangunan ekonomi atau sektor pertanian semata, tetapi juga harus dimulai dengan membangun nilai-nilai agama.

“Agama yang baik akan melahirkan ekonomi yang baik, pertanian yang maju, dan kehidupan sosial yang harmonis. Kami memohon doa agar selalu istiqamah dalam perjuangan ini dan semoga apa yang kami lakukan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Lampung serta menjadi amal kebaikan di akhirat kelak,” tambah Mirza.

Dukungan dari KBSB ini semakin memperkuat keyakinan pasangan Mirza-Jihan untuk terus bergerak maju dan berjuang demi kesejahteraan masyarakat Lampung.

Baca Juga:  Gelar Enerjik! Alfamart Ajak Konsumen Beraksi dengan Senam Poundfit di Bandar Lampung

Dengan berbagai program yang telah dirancang, pasangan ini optimistis dapat membawa Lampung menjadi provinsi yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing.

Harapan besar diungkapkan Mirza bahwa dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, termasuk KBSB, dapat menjadi energi tambahan untuk mewujudkan visi besar Lampung sebagai lumbung pangan nasional dan pusat pembangunan di Sumatera.

“Ini saatnya kita bersatu dan bergerak bersama untuk masa depan yang lebih baik,” tutup Mirza dalam pidatonya.

Dengan dukungan yang semakin kuat, pasangan Mirza-Jihan berharap dapat memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *